Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Deretan Pemeran Film Lampir, Prewedding yang Membawa Petaka

Deretan Pemeran Film Lampir, Prewedding yang Membawa Petaka
Deretan Pemeran Film Lampir, Prewedding yang Membawa Petaka

Layar.id – Sinergi Pictures menunjukkan karya terbaru mereka dengan genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang disutradarai oleh Kenny Gulardi ini mengisahkan tentang Mak Lampir sosok hantu legendaris yang merajai popularitas pada era 90-an. Penasaran siapa saja pemeran film lampir kali ini?

Cerita menyeramkan dalam film “Lampir” berpusat pada pasangan kekasih Wendy dan Angga yang tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Suatu hari, mereka memutuskan untuk melakukan sesi pemotretan prewedding di sebuah vila mewah dengan desain yang vintage.

Pasangan ini juga mengajak teman-teman mereka untuk bersenang-senang bersama. Sayangnya tanpa pengetahuan mereka, vila tersebut secara tidak disadari memiliki aura keramat dan didiami oleh sosok Mak Lampir. Konon, Mak Lampir memiliki niat jahat untuk menjadi manusia tercantik dan hidup abadi.

Berikut adalah pemeran film horor “Lampir”:

Baca Lagi: Sinopsis Film Lampir, Sosok Mak Lampir Sang Hantu Legendaris Di Era 90-An

1. Jolene Marie sebagai Wendy

<yoastmark class=

Jolene Marie akan memerankan karakter bernama Wendy. Ia bersama kekasihnya melakukan sesi pemotretan prewedding di sebuah villa mewah dengan desain yang vintage. Akan tetapi, vila yang ditempati mereka ternyata didiami oleh sosok lampir yang jahat. Lalu, apakah yang terjadi dengan Wendy dan kekasihnya?

Jolene Marie merupakan ratu kecantikan, aktris, penyanyi, dan model Indonesia. Ia pernah meraih gelar runner-up dalam kontes Puteri Indonesia 2019 dengan predikat Puteri Indonesia Lingkungan 2019. Pada kontes Miss International 2019 di Jepang, ia berhasil mencapai posisi 8 besar di antara puluhan finalis.

2. Rory Asyari sebagai Angga

Rory Asyari sebagai Angga

Rory Asyari sebagai Angga

Dalam film “Lampir”, Rory Asyari berperan sebagai Angga. Ia merupakan pasangan dari Wendy yang ingin melakukan sesi pemotretan prewedding di villa mewah. Tak ada yang menduga kalau ternyata villa tersebut malah menjadi malapetaka akibat dihuni oleh Mak Lampir yang jahat dan haus akan kecantikan.

Rory Asyari merupakan pembawa acara berita, model, dan aktor asal Indonesia. Ia memenangkan gelar Putra Solo pada tahun 2006 dan meraih predikat pemenang Cosmo Male pada tahun 2009. Rory merupakan lulusan dari Universitas Sebelas Maret. Kiprahnya sering terlihat dalam acara Metro Hari Ini dan Primetime News di MetroTV.

3. Gandhi Fernando sebagai Roby

4. Hana Saraswati sebagai Nanda

5. Sheila Salsabila sebagai Adela

6. Ge Pamugkas sebagai Rizki

7. Ardina Rasti sebagai Agnes

8. Isa Zega

9. Yayu A.W. Unru sebagai Kakek Selamet

10. Gesya Shandy sebagai Laras

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Instagram

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Lagi bingung nonton film Indonesia di minggu ini? Jangan khawatir karena ada 5 film Indonesia yang wajib kamu nonton sekarang. Salah satu...

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...

Vidio

Terakhir diperbarui 4 September, 2022 Layar.id – Serial web Indonesia terbaru The Sexy Doctor is Mine tayang perdana pada 29 Juli lalu di Vidio....

Sinopsis

Terakhir diperbarui 10 Januari, 2023 Jakarta, Layar.id – The Sexy Doctor is Mine merupakan serial web terbaru yang tayang di Vidio pada 29 Juli...