Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

5 Film Indonesia Wajib Nonton di Long Weekend ini

5 Film Indonesia Wajib Nonton di Long Weekend ini

Layar.id – Lagi bingung nonton film Indonesia di minggu ini? Jangan khawatir karena ada 5 film Indonesia yang wajib kamu nonton sekarang. Salah satu film Indonesia yang sedang hangat jadi topik pembicaraan sekarang adalah film Agak Laen hingga Pasutri Gaje. Tidak hanya itu masih banyak film Indonesia yang seru dan cocok menemani waktu luang kamu. Nah, daripada penasaran yuk simak ulasan 5 film Indonesia wajib nonton di long weekend ini.

Agak Laen

5 Film Indonesia Wajib Nonton di Long Weekend ini

Agak Laen mengisahkan empat sekawan yang bekerja sebagai penjaga rumah hantu di pasar malam. Namun, rumah hantu mereka tidak mendapatkan pengunjung yang banyak. Demi mengubah nasib dan selamat dari kebangkrutan, mereka mencari cara baru untuk menakuti pengunjung. Hingga suatu kejadian diluar dugaan, usaha Jegel, Boris, Oki, dan Bene memakan korban dan meninggal dunia. Akibat panik, mereka mengubur korban yang merupakan pengunjung itu di dalam rumah hantu yang menyebabkan arwahnya gentangan.  Tapi mereka mendapatkan keuntungan karena rumah hantu itu menjadi seram dan pengunjung ramai datang. Sementara itu polisi mulai menyelidiki kasus itu dan membuat mereka terpaksa bersekongkol yang konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya. Lalu bagaimana kisah akhir mereka?

Film Agak Laen telah tayang bioskop pada 1 Februari 2024. Sutradara dan penulis Muhadkly Acho gaet aktor komedian sebagai pemeran utamanya yaitu Bene Dion sebagai Bene, Oki Rengga sebagai Oki, Indra Jegel sebagai Jegel, dan Boris Bokir sebagai Boris.

Ali Topan

Ali Topan

Film Ali Topan mengisahkan seorang pemuda bernama Ali Topan jatuh cinta pada gadis bernama Anna yang berasal dari keluarga terpandang. Namun, kisah cinta mereka banyak rintangan karena banyak pihak yang menentang hubungan mereka. Hal ini akibat Ali Topan yang tidak memiliki kehidupan yang baik dan menghabiskan perjalanan hidupnya di jalanan. Tapi mereka tidak bisa terpisahkan hingga memutuskan untuk menjalani kehidupan mereka sendiri dengan melakukan perjalanan bersama. Tetapi keputusan mereka malah menimbulkan banyak masalah. Lalu akankah mereka tetap bersama atau kembali menjadi orang asing?

Dalam film Ali Topan ini, Jefri Nichol mengambil peran utama sebagai Ali Topan, Lutesha sebagai Anna Karenina, Omara N. Esteghlal sebagai Bobby, Bebeto Leutually sebagai Gevaert, dan masih banyak lagi. Nah, kamu bisa menonton film Ali Topan di bioskop mulai 14 Februari 2024.

Baca Juga: Jadwal Tayang Fantastic Beasts: Secrets Of Dumbledore Di Netflix

Lampir

Lampir

Film Lampir genre horor tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024. Film ini mengisahkan sekelompok sahabat sedang melakukan photoshoot pre-wedding di sebuah villa mewah. Namun mereka terjebak sarang keramat Mak Lampir yang konon bernafsu menjadi wanita tercantik dan abadi.

Roy Ashari, Jolene Marie, Gandhi Fernando, Sheila Salsabila, Hana Saraswati, dan masih banyak lagi menjadi pemeran film Lampir karya sutradara dan penulis Kenny Gulardi.

Pasutri Gaje

Pasutri Gaje

Film Pasutri Gaje mengisahkan kehidupan pengantin baru, Adimas (Reza Rahardian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari). Mereka merupakan seorang PNS dan baru saja pindah ke rumah baru. Demi membayar cicilan rumah, Adimas meminta Adelia untuk menunda memiliki anak. Tapi keputusan itu membuat mereka mendapatkan tekanan dari lingkungan kantor dan keluarga.

Hingga suatu hari merubah keadaan ketika Adelia berbohong mengatakan menstruasinya telat dua minggu. Sontak Adimas langsung mengumumkan pada semua orang bahwa istrinya sudah hamil. Kabar bahagia itu membuat Adimas segera menjadi menantu kesayangan keluarga. Namun, Adelia merasa bersalah dan meminta Adimas jujur bahwa dirinya belum hamil. Tapi Adimas ragu melakukannya karena tidak sanggup menahan rasa malu dan ejekan orang-orang yang meragukan kemampuannya menghamili Adelia. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Indonesia Dari Timur

Indonesia Dari Timur

Film Indonesia Dari Timur karya sutradara Ari Sihasale mengisahkan seorang Edu yang mendapat tugas untuk membuat sebuah tim sepakbola. Film yang tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024 ini ternyata terinspirasi dari kisah putra putri kebanggaan dari Papua ketika mengikuti Pekan Olahraga Nasional di tahun 2021.

Richardo Youwe, Yulianus Yual, Yesaya Kogoya, Karel Fonataba, Michael Twenty, Ari Sihasale, Donny Alamsyah, Ibnu Jamil,  Damara Finch, Marcelino Lefrandt dan Dinda Ghania menjadi pemeran film Indonesia Dari Timur.

Baca Juga: Jadwal Tayang Ready Set Love Di Netflix

Demikianlah 5 film Indonesia yang wajib kamu tonton di long weekend ini. Lalu mana film yang ingin kamu tonton di minggu ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menunjukkan karya terbaru mereka dengan genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang disutradarai oleh Kenny Gulardi ini...

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...