Connect with us

Film

“Ballerina” Menjadi Film Spin-off John Wick

Layar.id – Perusahaan hiburan Lionsgate tengah menyiapkan film aksi anyar bertajuk Ballerina yang merupakan spin-off film John Wick. Film spin-off John Wick ini yang menampilkan karakter wanita pembunuh bakal digarap. Len Wiseman ditunjuk Liongsate sebagai sutradaranya.

Baca juga: “Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

SPIN-OFF JOHN WICK

Lionsgate bersiap untuk memperluas franchise John Wick dengan spin-off pertamanya. Ballerina yang kini sudah berada di jalur yang tepat dan kini pihak studio telah mengunci sutradara Len Wiseman untuk memimpin proyek ini. Wiseman sendiri tidak asing untuk membuat sebuah film yang menceritakan tentang sosok pahlawan wanita yang mematikan. Sebelumnya, ia telah menyutradarai film Underworld yang dibintangi oleh mantan istrinya, Kate Beckinsale. Wiseman juga menggarap beberapa film aksi seperti Total Recall dan Live Free or Die Hard.

Pengembangan waralaba John Wick ini diberi judul Ballerina dengan menampilkan skrip yang ditulis oleh Shay Hatten, penulis skrip John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Film Ballerina ini akan berfokus pada wanita muda pembunuh yang membalas dendam dan melawan para pembunuh keluarganya. Karakter bernama Ballerina sebelumnya diperkenalkan dalam John Wick 3 di mana Unity Phelan ditunjuk sebagai pemerannya.

Baca juga: Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Langkah ini menjadi semakin cepat di tengah musim panas yang lalu ketika John Wick: Chapter 3 – Parabellum, terbukti menjadi sukses besar untuk studio. Jadi sepertinya mereka tidak ingin kehilangan momen dan kesempatan ini. Mereka tidak membuang waktu lebih lama lagi untuk mengembangkan “dunia” John Wick di layar lebar.

Sekadar informasi bagi para sobat Layar, hingga saat ini trilogi film John Wick telah meraup 583 juta dolar AS (sekitar 8 triliun rupiah) secara global, yang mana setiap entri berikutnya lebih banyak daripada yang terakhir.

Lionsgate juga telah mengumumkan John Wick 4, yang akan menghadirkan kembali Chad Stahelski dan Keanu Reeves. Sekuel ini akan dirilis pada 21 Mei 2021. Jadi dengan terus berkembangnya penggemar John Wick, diharapkan kehadiran Ballerina akan menambah kerinduan akan sosok John Wick di tahun depan.

Kendati demikian, Deadline belum yakin siapa yang akan memainkan Ballerina dan apakah bakal muncul atau tidaknya Keanu Reeves dalam film tersebut baik sebagai pemeran utama atau hanya sekedar cameo.

Baca juga: KPI: Komisi Penuh Ilusi

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia

Kenalan Yuk, Dengan Pemeran “Tunnel” Versi Indonesia

Film

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019 Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Keren! Dian Sastrowardoyo Jadi Juri IFFAM 2019

Berita Hiburan

“Black Widow” Rilis Teaser Trailer yang Menggoda

Film

Jadwal Rilis “Kong vs Godzilla” Mundur. Ada Apa? Jadwal Rilis “Kong vs Godzilla” Mundur. Ada Apa?

Jadwal Rilis “Godzilla vs. Kong” Mundur. Ada Apa?

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup