Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis The Last Wife, Kisah Cinta Penuh Kelembutan

The Last Wife
Sinopsis The Last Wife

Layar.id – Bukan dari Korea, salah satu film terbaru Vietnam, The Last Wife, sedang mencuri perhatian. Film yang mengisahkan seorang istri gubernur yang harus menjadi istri ketiga tidak bisa melahirkan seorang anak. Di usianya yang masih muda mendapatkan perlakuan kasar dari suami dan kedua istri suaminya hingga kembali bertemu dengan cinta masa kecilnya. Lebih lengkapnya inilah sinopsis The Last Wife.

The Last Wife atau juga dikenal Nguoi Vo Cuoi Cung tayang di Netflix mulai 3 Februari 2024 dengan durasi dua jam 12 menit. Victor Vu adalah sutradara film ini. Sebelumnya ia terkenal dengan filmnya yang telah tayang di Netflix berjudul Dreamy Eyes. Ia bekerja sama dengan tiga penulis skenario hebat yaitu Vo Nguyen Dan, Trieu Hoang My, dan Duc Nguyen.

Kaity Nguyen dan Thuan Nguyen menjadi pemeran utamanya. Kemudian turut membintangi Nsut Quang Thang, Nsut Kim Qanh, dan Dinh Nguc Diep. Film The Last Wife berhasil mendominasi box office Vietnam sejak penayangan perdananya pada tanggal 3 November. Jadi tidak salah film adaptasi dari novel Hong Thai berjudul The Lake of Vengeance, menjadi film yang berhasil hipnotis penonton.

Lalu seperti apa kisah Kaity Nguyen yang berusaha lepas dari kehidupan suaminya dan kembali bertemu dengan cinta masa kecilnya?

Baca Juga: Sinopsis Sue-On, Hantu Korea Terjebak Di Dunia Hantu Kampung Sebelah

Sinopsis The Last Wife

The Last Wife

Sinopsis The Last Wife

Berlatar belakang pada Dinasti Nguyen pada abad ke-19, Linh (Kaity Nguyen) seorang gadis cantik yang berasal dari keluarga miskin. Seorang Gubernur bernama Quan Duc Trọng (Quang Thang) tertarik padanya dan menikahinya. Linh tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima nasibnya sebagai istri ketiga. Namun, pernikahannya tidak bahagia setelah Linh dinyatakan tidak bisa memberikan keturunan. Sementara Gubernur Quan Duc Trong sangat menginginkan anak laki-laki sebagai penerusnya. Akibatnya Linh mendapatkan perlakukan kasar dari suami dan kedua istri suaminya.

Hingga suatu hari, tanpa Linh sadari kembali bertemu dengan cinta masa kecilnya, Nhan (Thuan Nguyen). Pertemuan itu telah menumbuhkan kembali gejolak cinta. Keduanya pun memulai hubungan cinta. Namun hubungan yang telah mereka bangun menjadi bahaya besar dan masalah semakin rumit.

Lalu bagaimana kisah cinta Linh dan Nhan? Bagaimana jika Gubernur Quan Duc Trong mengetahui Linh selingkuh? Segera temukan kisah akhir cinta mereka di film The Last Wife pada 3 Februari 2024 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis The World To Come

Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Satu lagi film Vietnam yang sedang mencuri perhatian adalah Nguoi Mat Troi. Film ini angkat tema vampir mengisahkan tentang vampir yang hidup...

Film Asia

Layar.id – Pada 2019, sutradara asal Vietnam, Le Van Kiet merilis film berjudul Furie. Secara mengejutkan, film tersebut cukup sukses di pasar dan mendapatkan...