Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ada Apa dengan Spiderman dan VENOM 2?

SEDANG DALAM TAHAP PRODUKSI, ‘VENOM 2’ DIKABARKAN AKAN MELIBATKAN SPIDER-MAN DALAM CERITANYA.

Jakarta, Layar.id – Sony dikabarkan tengah mendiskusikan rencana ini. Kabar ini sendiri mencuat dalam laporan eksklusif Geeks Worldwide. Sedang ada negosiasi perihal kehadiran Spider-Man di sekuel ‘Venom 2‘. Kesimpulan mengenai rumor tersebut memang belum didapatkan. Sebelum sampai ke sana, ada kemungkinan negosiasi itu tak akan mencapai kesepakatan terkait campur tangan MCU. Jika pun benar, lantas bagaimana Spider-Man akan ditempatkan. Mengingat ‘Venom‘ sejak awal tak melibatkan Spidey dalam kisah awal terbentuknya Venom seperti dalam komik aslinya. Tom Holland bisa saja muncul sebagai cameo atau versi Peter Parker tanpa kostum laba-laba.

Apapun itu, kemunculan Spider-Man di semesta Spider-Man milik Sony bukanlah tak mungkin. Dalam kesepakatan baru, Marvel memberikan pernyataan perihal hal tersebut. “Spider-Man adalah ikon superhero yang disukai banyak kalangan. Dia juga satu-satunya pahlawan yang dapat menyeberangi semesta yang berbeda, maka ketika Sony tengah mengembangkan Spidey-verse mereka, bukan tak mungkin bakal ada kejutan yang tengah mereka siapkan,” ungkap Kevin Feige, CEO Marvel Studios.

Baca juga: Tanggal 25 Desember Mendatang Pixar Resmi Merilis Film “SOUL”

Sony memang tengah mengembangkan semesta Spider-Man. Selain Venom, studio ini juga tengah menyiapkan Morbius, yang pemerannya sudah ditunjuk yakni Jared Leto. ‘Venom 2‘ menggaet Andy Serkis yang didapuk sebagai sutradara. Keberadaan Serkis menggantikan peran yang sebelumnya dipegang oleh Ruben Fleischer. Sang produser buka suara tentang kehadiran Serkis menyutradarai film ini. Hubungan di antara Andy Serkis dengan Tom Hardy dinilai menjadi kombinasi yang tepat sekuel ‘Venom 2‘.

“Dia adalah sutradara yang hebat, tetapi juga dia seorang aktor dan dia bermain di dalam monster dan dia semacam memahami karakter dari dalam,” ujar Matt Tolmach sang produser seperti dilansir Comicbook. Mengarahkan kisah tentang keberadaan makhluk asing yang tak biasa diyakini menjadi spesialis Andy Serkis.

Baca juga: Kisah di Balik Layar Kisah Prajurit Perempuan Inspiratif dari Disney’s “Mulan”

Sebelum ini, Serkis sudah punya rekam jejak yang mapan memerankan karakter tak biasa. Dari Gollum di cerita ‘The Lord of The Rings‘ hingga menjadi kera di cerita ‘War of The Planet of The Apes‘. “Andy Serkis sebagai tokoh mistis. Ia dapat memahami bagaimana rasanya menjadi karakter dari dunia lain. Ini akan menjadi istimewa dan merupakan koneksi yang bagus,” imbuh Tolmach.(myng/shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Film Animasi

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rene Ishak sudah resmi keluar dari Satria Dewa Studio, Studio yang membuat film Satria Dewa...

Berita Hiburan

Last updated on 31 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Beberapa di antara kita mungkin ada yang mengalami hal ini, kehabisan tiket menonton film Spider-Man:...