Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“7-24” dan “Satu Untuk Selamanya” Tayang Serentak di KlikFilm

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar drama Tanah Air, sejumlah judul dapat Anda masukkan di daftar tontonan mendatang.

Kali ini, sukacita besar menghampiri sutradara Dyan Sunu Prastowo karena dua filmnya, berjudul 7-24 dan Satu Untuk Selamanya akan tayang bersamaan di KlikFilm.

Kedua film ini tayang secara eksklusif dan dapat Anda saksikan mulai 18 Maret 2022 mendatang.

7-24

Film 7-24 menceritakan tentang kisah suami-istri, Anggara dan Aini. Cerita bahagia mereka berganti petaka ketika Aini mengalami kelainan otak yang membuatnya beresiko kehilangan ingatan secara permanen. Dokterpun mengingatkan Anggara bahwa umur Aini tak lagi lama.

Film 7-24

Kesedihan mendalam pun menghampiri Anggara dengan kenyataan bahwa istrinya meninggal. Namun cerita tak berhenti sampai di situ.

Ternyata, Aini telah mempersiapkan kejutan untuk suaminya lewat video yang sebelumnya telah dititipkan pada sahabatnya, Susi. Usai prosesi pemakaman, Susi menyempatkan memberikan video itu pada Anggara.

“Ini pengalaman pertama aku main bareng Rio Dewanto. Aku berharap film ini bisa menghibur dan memberikan sesuatu yang baru, karena film ini menceritakan tentang keikhlasan cinta,” ujar Enzy.

Baca juga: Marley : Film Indonesia Pertama dengan Pemeran Utama Pitbull

Satu Untuk Selamanya

Berbeda dengan film sebelumnya, Satu Untuk Selamanya menghadirkan nuansa yang lebih muda, dengan menampilkan Adinda Thomas, Dimas Anggara, dan Megan Domani.

Satu Untuk Selamanya menceritakan tentang tiga sahabat bernama Salma, Ziva, dan Xandra, yang memiliki hobi sama yakni berkendara.

Karena kesibukan masing-masing, mereka terpisah selama lima tahun, hingga akhirnya Salma hadir sebagai pemersatu. Ia mengajak kedua sahabatnya untuk berkendara ke tempat yang mereka cita-citakan.

Dalam persiapannya, terkuak rahasia bahwa Salma ingin kembali mengejar cinta Galang yang saat ini merupakan tunangan Ziva. Lantas, apakah mereka akan terus melanjutkan perjalanannya?

Baca juga: Sinopsis Iblis Dalam Kandungan: Arwah Yang Ingin Menguasai Bayi Amelia

Satu untuk Selamanya

Komentar Sineas

Dyan Sunu Prastowo, sutradara film 7-24 dan Satu Untuk Selamanya mengaku senang karena dua filmnya tayang bersamaan di KlikFilm. Ia pun sedikit membahas tentang penggarapan film tersebut.

“Senang ya. Film ini menceritakan tentang cinta, namun akhir filmnya tidak bisa ketebak. Di sini, saya melakukan treatment talent direction untuk konsep platonic love,” kata Dyan Sunu Prastowo.

“Senang bisa ikut di film ini, karena aku suka banget sama cerita dan peran aku. Aku bisa belajar sangat banyak dari para pemain lainnya dan juga proses syutingnya menyenangkan,” kata Megan Domani pemeran Satu Untuk Selamanya.

Dimas Anggara juga menyampaikan hal senada, “Senang bisa kerjasama dengan mas Sunu, Adinda Thomas, dan Megan Domani. Untuk membangun chemistry juga tidak ada kesulitan, karena semuanya asyik, yaa.”

Film Dyan Sunu berjudul 7-24 dan Satu Untuk Selamanya tayang eksklusif di KlikFilm mulai 18 Maret 2022.

 

Sumber : antaranews.com, kompas.com, klikfilm

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

KlikFilm

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...