Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

6 Series Terbaru Vidio 2024, Ada Open BO Lagi!

6 Series Terbaru Vidio 2024, Ada Open BO Lagi!

Terakhir diperbarui 3 April, 2024

Layar.id Vidio telah meluncurkan series terbarunya yang siap meluncur di tahun 2024 ini. Ya, ada banyak series yang bakal menghibur dan sangat kamu nantikan tayangannya. Salah satunya series  Open BO Lagi yang sangat antusias penonton nantikan kisah selanjutnya. Nah, lebih lengkapnya inilah daftar 6 series terbaru Vidio 2024.

Sebelumnya Vidio telah sukses menggelar Rumah Cerita Bertabur Bintang pada 29 Februari 2024 dengan menghadirkan para bintang series, sutradara, produser, dan penulis. Dalam acara ini mereka merilis 6 series terbaru Vidio 2024. Apa saja itu? Simak ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis The Perfect Stranger Gaet Maxime Bouttier Dan Beby Tsabina

Zona Merah

6 Series Terbaru Vidio 2024

Series Zona Merah angkat tema zombie atau mayat hidup yang terjadi di Rimbalaya. Kisah ini berawal ketika seorang buruh mencari adiknya yang hilang ketika wabah mayat hidup menyerang kotanya. Dalam percarian adiknya, ia dibantu seorang jurnalis. Namun mereka berdua harus menghadapi serangan mayat hidup yang semakin bertambah banyak.

Sidharta Tata adalah sutradara series Zona Merah dengan menggaet Aghniny Haque, Andri Mashadi, dan Devano Danendra sebagai pemeran utamanya.

Open BO LagiOpen BO Lagi series terbaru Vidio

Series Open BO Lagi hadirkan pemeran baru yaitu Darius Sinathrya, Naomi Zakia, Vitalia Shesya, Ernie, Sadha Triyudha, dan Agnes Naomi Shivapriya. Sementara pemeran sebelumnya kembali hadir yaitu Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Fajar Nugra, dan Eduwart Manalu.

Pada season kedua ini Open BO Lagi menceritakan kisah Billy Perwira adalah Ketua Organisasi Partai Muda Merakyat tertarik pada seorang wanita panggilan yang dipecat dari pekerjaannya.

Santri Pilihan Bunda

Santri Pilihan Bunda series terbaru Vidio

Series Santri Pilihan Bunda mengisahkan Aliza Shaqueena Iqala yang menjalani kehidupan yang bebas harus taaruf dengan santri pilihan bundanya yang bernama Kinaan. Namun, saat Aliza sudah mulai jatuh cinta  pada Kinaan, hubungan pernikahan mereka diuji dengan masa lalu Kinaan.

Naura Ayu, Fadi Alaydrus, dan Teuku Rassya, Sarah Sechan, Alika Jantinia, Ika Purpitasari, Adzando Chrisdavema Zaelani, Nasar Anuz, Palestine Irtiza, Kimberly Angela adalah pemeran series Santri Pilihan Bunda.

Ular Tangga Darah

Ular Tangga Darah series terbaru Vidio

Series Ular Tangga Darah mengisahkan Dara yang tewas dipatuk ular akibat bullying saat KKN. Setahun kemudian, teman-teman Dara mendapatkan teror yang mengancam kematian. Sky Films adalah rumah produksi series ini yang bekerja sama dengan sutradara Razka Roby Ertanto. Sang sutradara gaet deretan aktor dan artis muda populer yaitu Fadly Faisal, Hana Saraswati, Arya Vasco, Lea Ciararachel Fourneaux, Dito Darmawan, dan masih banyak lagi.

The Perfect Strangers

The Perfect Strangers series terbaru Vidio

Series The Perfect Strangers mengisahkan Alexa mempertaruhkan nyawanya demi membebaskan sang ayah dari hukuman mati. Ia pun menyusup menjadi asisten pribadi Liam, seorang anak mafia yang terlibat kasus ayahnya. Maxime Bouttier, Beby Tsabina, Karina Suwandi, Aqi Singgih, Simorangkir Brianna, Jordy Rizkyanda, Rayna Satrianova, dan masih banyak lagi adalah pemeran series ini.

Suami-Suami Masa Kini Season 3

Suami-Suami Masa Kini Season 3 series terbaru Vidio

Series Suami-Suami Masa Kini Season 3 relate dengan cerita sebelumnya yang semakin nakal. Berkisah tentang Yuda yang insecure dengan masa lalu Diva, Hubungan Raka dan Tania yang mulai goyah karena kehadiran orang ketiga, Ical dan Indri siap menjalani bayi tabung, dan Tobi yang ngebet sekali untuk nikah.

Menduda

Menduda series terbaru Vidio 2024

Series Menduda mengisahkan Dimas menyandang status baru sebagai Duda. Dengan status baru ini ia menyakini bisa menjadi ayah yang keren untuk putrinya, menjadi teman dan rekan kerja yang hangat di lingkungan sosial, dan menjadi partner yang kompak dengan mantan istrinya. Namun ternyata tidak mudah karena penuh tantangan yang tidak terduga.

Eman Pradipta adalah sutradara series menduda dengan enam episode. Sang sutradara gaet Gading Marten, Anantya Kirana, Niken Anjani, Khiva Iskak, Bima Zeno, Roy Marten, dan masih banyak lagi sebagai pemerannya.

Baca Juga: Sinopsis Zona Merah, Angkat Tema Zombie Tayang Di Vidio Tahun 2024

Demikianlah daftar series yang siap Vidio luncurkan tahun 2024 ini. Sekarang series mana yang bakal jadi favorit kamu?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Gaet deretan aktor dan artis muda populer, series terbaru Vidio berjudul Ular Tangga Darah akan segera tayang di tahun 2024. Series ini menceritakan...

TV Series

Layar.id – Segera tayang di Vidio tahun 2024, Suami-Suami Masa Kini Season 3 siap hadir dengan cerita dan karakter yang lebih menarik. Series ini...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Series Zona Merah tanpa CGI ini siap menghipnotis kamu tahun 2024 ini. Ya, series yang menceritakan seorang wanita pekerja buruh mencari adiknya...

TV Series

Layar.id – Vidio akan segera rilis perdana series terbarunya yang berjudul Ular Tangga Darah. Series ini menceritakan aksi balas dendam korban bully. Penasaran sama...