Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Drama China Terbaru ‘Sunrise on the River’

Sinopsis Drama China Terbaru 'Sunrise on the River'
Sinopsis Drama China Terbaru 'Sunrise on the River'

Layar.id – Ada drama China terbaru dengan judul Sunrise on the River dan Layar.id sudah menyiapkan sinopsisnya untuk kalian.

Sunrise on the River menjadi drama China lainnya yang diadaptasi dari sebuah novel. Huang Zhi Zhong adalah protagonis utama drama ini, yang menjadi profesor dan direktur Biro Perlindungan Lingkungan Kota.

Tidak hanya Huang Zhi Zhong, Mei Ting, Jiang Wu, Zhang Guo Qiang, Su Ke dan Li Qian ikut tergabung dalam drama ini.

Mengusung tema misteri-thriller, drama ini siap memanjakan kalian selama 45 menit lamanya. Jadi penasaran dengan kisah lengkapnya? Simak sinopsis Sunrise on the River di bawah ini.

Baca Lagi: Sinopsis Hero Is Back, Drama China Kolosal Terbaru

Sinopsis Sunrise on the River

Sinopsis Drama China Terbaru 'Sunrise on the River'

Sinopsis Drama China Terbaru ‘Sunrise on the River’

Wabah ganggang biru-hijau di Kota Qijiang, provinsi H. Wang Wu, wakil walikota yang bertanggung jawab atas perlindungan lingkungan, harus menunda pekerjaannya karena terlalu banyak bekerja. Lin Han Jiang, seorang profesor universitas yang telah mencapai prestasi besar di bidang perlindungan lingkungan, ditunjuk sebagai direktur Biro Perlindungan Lingkungan Kota Qijiang.

Setelah Lin Han Jiang menjabat, ia menemukan bahwa cyanobacteria bersembunyi di balik risiko lingkungan yang lebih besar, dan bukti ditunjukkan selama bertahun-tahun dari laporan pengujian sampel air Qijiang. Dengan dukungan organisasi tersebut, Lin Han Jiang, tanpa rasa takut akan kekuasaan, menemukan penyebab sebenarnya dari wabah ganggang biru-hijau. Dia bertekad untuk memecahkan tidak hanya masalah ganggang biru tetapi juga kualitas air Sungai Qijiang.

Namun, mengobati gejalanya lebih mudah daripada mengobati akar permasalahannya. Pencemaran lingkungan di Qijiang perlu diatasi hingga ke akar-akarnya. Ini tidak hanya melibatkan kawasan industri terbesar di Kota Qijiang tetapi juga terkait dengan pasar malam dan pabrik ketel uap, yang keduanya terkait dengan kehidupan dan penghidupan masyarakat. Negara ini juga menghadapi pilihan sulit antara pembangunan ekonomi dan perlindungan lingkungan ekologis.

Namun, Lin Han Jiang selalu berpegang pada aspirasi aslinya, menentang kesulitan, tidak hanya mengembalikan Qijiang ke air bersih dan pegunungan hijau tetapi juga menyerahkan makalah jawaban berkualitas tinggi untuk menyeimbangkan perlindungan ekologi dan pembangunan ekonomi.

Drama China Sunrise on the River sudah tayang sejak 29 Februari kemarin di MGTV.

Baca Lagi: Inilah Sinopsis Drama China Love And Sword Yang Ditunggu

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Ada drama China baru yang akan tayang pada 25 Maret 2024 mendatang dengan judul Margaret & David Tie. Kupas informasinya berikut ini....

Drama China

Layar.id – Drama tema sejarah sering kita temukan dalam drama-drama China. The Gate of Xuan Wu menjadi drama China terbaru yang mengangkat tema tersebut....

Drama China

Layar.id – Sejumlah drama China terbaru akan tayang di tahun 2024 yang bakal membuat para penonton tak mau ketinggalan menonton tiap episodenya. Salah satunya...

Drama China

Layar.id – Drama China terbaru bertajuk Yong An Dream siap menemani kalian. Fakta menariknya, drama tersebut diadaptasi dari novel lho! Bakalan banyak yang penasaran...