Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sinopsis Vinyl House, Film Korea Realistis

Sinopsis Vinyl House, Film Korea Realistis

Terakhir diperbarui 2 Juli, 2024

Layar.id – Perfilman Korea Selatan kembali membawakan tema tentang realistisnya kehidupan. Berikut sinopsis Vinyl House di bawah ini.

Sebuah film psikologis yang tidak masuk akal dengan segala aspek kehidupan seperti menyakiti diri sendiri, pembunuhan, hingga masyarakat yang menua.

cerita menarik lainnya tentang the gangster, the cop, the devil 2

Vinyl House adalah sebuah film thriller psikologis yang di sutradarai oleh Lee Sol Hui ini telah mengadakan rilis sinematiknya pada 26 Juli 2023 lalu.

Skenario film yang di tulis oleh John Waters dan Francois Ozon ini telah mendapatkan pujian dan komentar bagus dari penonton sejak pemutaran pertamanya.

Film thriller ini di bintangi oleh Kim Seo Hyung dan mendapatkan banyak komentar positif tentang kemmpuan aktingnya yang telah mengambil empati penonton ke dalam film tersebut.

Selain Kim Seo Hyung, ada beberapa aktor lain seperti Shin Yeon Suk, Ahn So Yo, dan Yang Jae Sung.

Baca Juga : Sinopsis Only Murders In The Building S3, Tiga Detektif Kembali!

Sinopsis Vinyl House

Kisahnya berpusat pada Min Jeong, seorang pengasuh wanita tua di sebuah rumah vinyl yang mengalami gangguan psikologis.

Ia menderita lantaran putranya yang masih kecil di kurung di pusat penahanan remaja dan di karenakan ia tidak memiliki rumah berakhir dia tinggal di rumah kaca.

Min Jeong terkadang melihat seorang pria yang merupakan suaminya, tapi dia tidak yakin apakah ia benar-benar mencintai pria tersebut.

Karena dia memiliki hati yang baik dam tulus, akhirnya ia bekerja sebagai pengasuh untuk pasangan lanjut usia. Ia bekerja dengan keadaan menahan kondisi sulit yang ia alami.

Namun, suatu peristiwa tragis terjadi. Wanita tua yang ia asuh mengalami kecelakaan dan ia memutuskan untuk menyembunyikannya yang menyebabkan bencana besar baginya.

Kim Seo Hyung mengatakan “Ketika saya menerima peran Min Jeong, saya hanya ingin menjadi Min Jeong dan beeakting dengan baik”.

Dalam film ini, Kim Seo Hyung menenggelamkan dirinya sebagai Min Jeong. Dia memerankan emosi karakter serta menunjukan bahwa vinyl house bukan hanya film thriller sederhana.

Komentar positif lainnya mengatakan bahwa ekspresi wajah, emosi yang menjiwai dan penampilan Kim Seo Hyung membantu penonton dalam memahami karakter Min Jeong.

Bagaimana tertarik menonton film yang satu ini?

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film thriller kriminal A Christmas Carol akan menampilkan kisah tentang karakter muda yang terkena dampak kekerasan. Dijadwalkan rilis di Korea Selatan pada...

Film Korea

Terakhir diperbarui 13 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – The Gangster, The Cop, The Devil adalah film Korea yang mempunyai genre thriller yang telah ditayangkan...

Film Asia

Terakhir diperbarui 10 Agustus, 2022 Layar.id – Bila Barat punya sosok Dr. John Dolittle yang diperankan Robert Downey Jr, maka Asia punya Mr. Zoo:...

Film

Terakhir diperbarui 22 November, 2022 Jakarta, Layar.id – Film hits Korea tahun 2017 bertajuk The Villainess yang dibintangi Kim Ok Bin, sebentar lagi akan...