Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Sicario: Day Of The Soldado: Rencana Matt Graver Dalam Menggalkan Penyeludupan Teroris

Sicario Day Of The Soldado-
Sicario Day Of The Soldado

Jakarta, Layar.id Sicario: Day Of The Soldado merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis 29 Juni 2018 yang disutradarai Stefano Sollima dengan penulis skenarionya adalah Taylor Sheridan dan produksi Columbia Pictures.

Film Sicario: Day Of The Soldado yang mempunyai durasi 122 menit adalah sekuel dari film Sicario 2015. Di IMDb film ini mendapatkan rating 7,1 dari 10.

Kemudian, pemeran utama film Sicario: Day Of The Soldado adalah Benicio del Toro, Josh Brolin, Jeffrey Donovan, dan Raoul Trujillo. Untuk menyaksikan film ini melalui Trans TV yang tayang hari ini, 26 April 2022 pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Sinopsis Robin Hood: Perjuangan Robin Dalam Menolong Rakyatnya

SINOPSIS SICARIO: DAYA OF THE SOLDADO

Sicario Day Of The Soldado

Mengisahkan tentang ledakan bom bunuh diri yang terjadi sebuah pusat perbelanjaan di Kansas. Akibat ledakan tersebut menewaskan banyak orang, termasuk anak-anak.

Serangan teroris tersebut langsung ditanggapi oleh pemerintah Amerika Serikat yang kemudian menugaskan CIA untuk melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan, ternyata ada penyeludupan teroris dari Meksiko ke Amerika Serikat yag diduga pelakunya adalah kartel narkoba.

Seorang agen CIA bernama Matt Graver selanjutnya mengintograsi seorang pria yang bernama Bashiir, yang diduga sebagai pelaku dari penyeludupan teroris. Graver pun langsung mendesak Bashiir agar mengaku iapa yang sudah menyuruhnya dalam penyuludupan teroris tersebut, tetapi Bashiir tidak mau mengaku meskipun Garver memberikan ancaman.

Setelah itu, Graver pun bertemu dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat dalam mencari jalan keluarnya Mereka pun mempunyai rencana untuk mengadu domba para kartel narkoba yang berasal dari Meksiko dalam menghentikan penyeludupan teroris.

Dalam rencana tersebut, dua kartel besar menjadi target operasi, yakni Matomoran dan saingannya bernama Carlos Reyes.

Agar bisa membuat kedua kartel ini berkonfik, Graver ditugaskan untuk menculik anak bungsu Reyes. Untuk itulah, Graver pun ditemani Alejandro Gillick, yang merupakan mantan pembunuh bayaran.

Alejandro Gillick selanjutnya menyamar sebagai anak buah Matamoran dalam menculik putri Reyes bernama Isabel. Setelah selesia menjalankan misi tersebut, ternyata banyak masalah yang bermunculan, apalagi setelah pemerintah Amerika Serikat mengetahui bahwa kartel Meksiko tidak terlibat dalam aksi bom bunuh diri di Kansas.

Pemeran Sicario: Day Of The Soldado

Benicio del Toro sebagai Alejandro Gillick

Josh Brolin sebagai Matt Graver

Isabela Moner sebagai Isabel Reyes

Jeffrey Donovan sebagai Steve Forsing

Manuel Garcia-Rulfo sebagai Gallo

Catherine Keener sebagai Cynthia Foards

Matthew Modine sebagai Menteri Pertahanan

Shea Whigham sebagai Andy Wheeldon

Elijah Rodriguez sebagai Miguel Hernandez

Howard Ferguson Jr. sebagai Troy

David Castaneda sebagai Hector

Jacqueline Torres sebagai Blandina

Raoul Trujillo sebagai Rafael

Bruno Bichir sebagai Angel

Jake Picking sebagai Shawn

Arturo Maese Bernal sebagai Gallo’s thug

Ian Bohen sebagai Carson Willis

Faysal Ahmed sebagai Bashiir

Graham Beckel sebagai Dale Hammonds

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Love Again merupakan film drama komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini...

Film Barat

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Black Adam merupakan salah satu film terbaru yang menjadi bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Bagi para pecinta film superhero Marvel, film Spider-Man merupakan salah satu film superhero yang tidak pernah dilewatkan...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Indiana Jones and the Dial of Destiny adalah sebuah film aksi petualangan asal Amerika produksi tahun 2023 yang...