Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Ghost Station : Misteri Mencekam Stasiun Oksan

Layar.Id- Siap-siap merasakan getaran horor yang menghantui tahun 2023! The Ghost Station, film horor penuh misteri dari Korea Selatan, akan mengguncang layar lebar.

Sutradara berbakat Jeong Yong Ki, yang telah menciptakan film-film sukses sebelumnya, kembali menghadirkan karya menegangkan ini. Tidak hanya itu, dua bintang muda yang memikat hati, Kim Bora dan Kim Jaehyun dari N.Flying, akan menghidupkan karakter utama dengan akting yang memukau.

Siap-siap merasakan ketegangan dan ketakutan yang tak terlupakan dalam The Ghost Station, film yang akan memanjakan penggemar horor di tahun ini.

Sinopsis Ghost Station (2023)

Kisah misterius berputar di sekitar Stasiun Oksu, di mana Choi Woo Won (diperankan oleh Kim Jaehyun) bekerja sebagai pekerja layanan publik. Dalam persiapan ujian pegawai negeri, takdirnya tiba-tiba berubah saat ia menjadi saksi peristiwa mengejutkan di tempat kerjanya.

Terdorong oleh rasa ingin tahu yang kuat, Woo Won merekrut Na Young (diperankan oleh Kim Bora), sahabatnya, untuk menyelidiki kebenaran di balik serangkaian kejadian misterius yang menghantui Stasiun Oksu. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan penuh teka-teki untuk mengungkap rahasia gelap di balik kejadian-kejadian misterius tersebut. 

Ghost Station akan dibintangi oleh : 

Kim Jae Hyun akan memerankan Choi Woo Won, seorang pekerja stasiun yang menyaksikan kejadian yang membuat ia syok dan kaget

Kim Bo Ra akan menjadi pemeran karakter Na Young, Teman Woo Won yang akan membantu menyelidiki fenomena aneh di stasiun 

Catat dan tandai kalender tanggal 26 Mei 2023, ketika The Ghost Station akan memenuhi bioskop-bioskop di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan adaptasi menegangkan dari webtoon yang populer berjudul sama karya Ho Rang.

Film ini  juga oleh dikabarkan akan menjadi debut layar lebar yang gemilang dari Jaehyun N.Flying. Siapkah Anda untuk menyelami dunia horor yang mencekam?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre Horror, film asal Malaysia berjudul Wayang Puaka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk...

Film Korea

Layar.id – Pelayars, apakah kalian penggemar film horror? jika ya, maka film ini akan cocok untuk kalian, mari simak sinopsis Horror Mate. Korea tengah...

Film

  Layar.id – Jadwal tayang Cobweb memiliki rencana akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Singkat ceritanya tentang seorang anak laki-laki berusia 8 tahun...