Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Profil Pemain Film Ash, Ada Iko Uwais!

Profil Pemain Ash

Layar.id – Profil pemain Film Ash, ada Iko Uwais!. Film Ash baru-baru ini di kabarkan akan memulai produksi dan melengkapi pemerannya. Bahkan film yang akan produksi minggu ini di Selandia Baru ini akan di produseri oleh Nate Bolotin dan Matthew Metcalfe. Sekaligus Neill Blomkamp dan Echo Lake akan menjadi produser eksekutif. Awalnya di kabarkan Eiza dan Aaron di konfirmasi akan membintangi Ash. Setelah itu di susul oleh OIko Uwais, Beulah Koale, dan Kate Elliott. Secara detail berikut profil pemain yang di konfirmasi akan bermain di Film Ash!

Eiza Gonzalez

Foto Eiza Gonzalez (Source: IMBD)

Eiza Gonzalez adalah aktris dan penyanyi asal Meksiko lahir 30 Januari 1990 di Mexico City. Bersekolah di dua sekolah swasta bilingual yang berlokasi di Mexico City. Eiza menyelesaikan dua tahun dari kursus tiga tahun di sekolah akting televisa, centro de educacion artistica.

Setelahnya, dia mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai protagonis dalam televisi remaja tahun 2007. Namanya di kenal saat membintangi film From Dusk Till Dawn: The Series sebagai Santanico Pandemonium dan Baby Driver sebagai monica.

Aaron Paul

Foto Aaron Paul (Source: IMBD)

Aaron Paul Sturtevant atau yang di kenal Aaron Paul adalah aktor dan produser asal Amerika lahir 27 Agustus 1979 di Emmett, Idaho. Lulus tahun 1997 dari Centennial High School di Boise, Idaho. Pernah bekerja sebagai usher atau pengantar pelanggan bioskop di Universal Studios di Hollywood.

Memulai kariernya dengan membintangi musik video  Thoughtless milik Korn dan White Trash Beautiful milik Everlast. Di kenal lewat memerankan Jesse Pinkman dalam serial AMC Breaking Bad  (2008-2013). Setelah itu melalui perannya di Breaking Bad ia berhasil membawa beberapa penghargaan termasuk Satellite Award for Best Supporting Actor – Series, Miniseries, or Television Film pada tahun 2013.

Kate Elliott

Foto Kate Elliott (Source: IMBD)

Kate Elliott merupakan Aktris film dan televisi dari New Zealand lahir 30 Desember 1981 di Auckland, New Zealand. Memulai kariernya di dunia akting pada 1997 saat membintangi film House of Sticks. Juga ia Menikah dengan lead singer dari pluto, Milan Borich pada 17 Januari 2006.

Kate di kenal saat membintangi film Wenworth (2013), Jean (2016) dan Bliss (2011). pernah memenangkan Best Performance by Actress dalam New Zealand Screen Award pada tahun 2006 karena membintangi film The Insiders Guide to Love.

Iko Uwais

Foto Iko Uwais (Source: IMBD)

Uwais Qorny atau yang sering di kenal Iko Uwais adalah aktor Indonesia kelahiran 12 Februari 1983. Bukan hanya di kenal lewat keahliannya di dunia akting, ternyata Iko Uwais sangat jago dalam seni bela diri, pencak silat. Pria yang memiliki keturunan darah betawi ini mengawali kariernya dengan memerankan Yuda yaitu seorang perantau bersuku minangkabau dalam film merantau tahun 2009.

Nama Iko Uwais semakin di kenal saat membintangi film The Raid 1 dan 2. Setelah itu, ia mulai di tawarkan untuk membintangi beberapa film barat salah satunya Star Wars: The Force Awakens. Sampai saat ini Iko berhasil membawa pulang banyak penghargaan salah satunya Indonesian Celebrity of World Achievement di Infotainment Awards pada tahun 2016.

Beulah Koale

Foto Beulah Koale (Source: IMBD)

Piula atau yang di kenal Beula Koale lahir 26 Oktober 1991 di Auckland, New Zealand. Memulai kariernya di dunia akting pada tahun 2010 membintangi Granda sebagai orang samoa yang berperilaku keren.

Pernah memenangkan Best Short Film – Youth Section pada Berlin International Film Festival tahun 2010. Di kenal lewat film Hawaii Five-0 (2010), Thank You for Your Service (2017) dan Next Goal Wins (2023).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rumah produksi Shen Entertainment bersama RA Pictures telah merilis teaser terbaru film aksi horor Marni: The Wewe Gombel. Simak sinopsis dan pemeran...

Film

Layar.id – Film Smashed mengisahkan sepasang suami istri yang ikatannya dibangun atas dasar kecintaan terhadap alkohol. Namun hubungan mereka diuji ketika sang istri memutuskan...

Film

Layar.id – Ada banyak cara seseorang bisa bersatu dalam ikatan pernikahan. Tidak hanya hal-hal positif mempertemukan dua cinta sejati tapi bisa juga hal-hal yang...

Film

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2023 Layar.id – Salah satu aktor laga yang tidak asing lagi di Indonesia, yakni Iko Uwais bakal membintangi film The...