Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis dan Pemeran The Witch: Part 1. The Subversion

The Witch: Part 1. The Subversion
Poster The Witch: Part 1. The Subversion (sumber: IMDb)

Layar.id Film bergenre sci-fi, aksi, misteri, asal Korea Selatan berjudul The Witch: Part 1. The Subversion rilis pada 27 Juni 2018. Film garapan sutradara Park Hoon Jung yang juga sekaligus menjadi penulis skenario.

The Witch dibintangi oleh aktor dan aktris populer Korea Selatan, yaitu Kim Da Mi, Park Hee Soon, Jo Min Soo, dan Choi Woo Shik.

Film The Witch: Part 1. The Subversion mengisahkan seorang siswa SMA yang lupa ingatan mencoba untuk mengungkap apa yang terjadi padanya. Upayanya itu membawanya kedalam kekacauan yang mengungkap kegelapan dari masa lalunya.

Saat ini, penonton Indonesia saat ini dapat menyaksikan The Witch: Part 1. The Subversion di layanan streaming Viu.

Baca juga: Sinopsis film 2037, Korban yang Menjadi Narapidana

Sinopsis The Witch: Part 1. The Subversion

Kim Da Mi dan Go Min Si

Kim Da Mi dan Go Min Si (sumber: Goldmoon Film)

Mengisahkan Ko Ja Yoon yang kabur dari fasilitas milik pemerintah, sendirian dan kehilangan semua ingatannya, setelah terjadi insiden misterius, sepuluh tahun yang lalu.

Pasangan suami istri mengangkatnya menjadi anak mereka tanpa tahu umur dan asal usulnya. Ia tumbuh menjadi anak yang pandai.

Saat duduk di bangku SMA, Ja Yoon mencoba mengikuti audisi acara televisi yang berhadiah besar untuk membantu orang tuanya yang membutuhkan uang.

Sejak Ja Yoon tampil di televisi nasional, orang-orang misterius muncul dalam kehidupannya.

Seorang pria bernama “Nobleman” selalu mengikuti Ja Yoon kemanapun ia pergi. Kemudian ada Dr. Baek dan Mr. Choi yang telah melakukan pencarian sejak Ja Yoon kabur dari fasilitas milik pemerintah.

Kehadiran orang-orang tersebut membuat kehidupan normal Ja Yoon berubah menjadi mimpi buruk yang tak pernah ia bayangkan.

Pemeran The Witch: Part 1. The Subversion

Kim Da Mi berperan gadis yang kabur dan kemudian diberi nama Ko Ja Yoon. Kabarnya, ia dipilih dari 1500 kandidat yang ingin memainkan peran ini. Film The Witch: Part 1. The Subversion membawa Kim Da Mi ke dalam sejumlah nominasi dan memenangkan penghargaan untuk kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik, dan Aktris Terbaik.

Jo Min Soo berperan sebagai Dr. Baek, ia juga mendapatkan sejumlah nominasi, dan memenangkan penghargaan untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik di China Korea International Film Festival ke-2.

Ada Choi Woo Shik sebagai “Nobleman” atau Gui Gong Ja. Aktor yang lahir pada 26 Maret 1990 ini makin dikenal lewat perannya dalam film zombie thriller Train to Busan (2016) dan film petualangan Okja (2017).

Park Hee Soon berperan sebagai Mr. Choi. Aktor berumur 52 tahun ini memenangkan penghargaan Aktor Pendukung terbaik di Baeksang Arts Awards ke-54 lewat perannya dalam 1987: When The Day Comes (2017)

Selain aktor dan aktris tadi, tentunya film ini diisi dengan penampilan dari artis pendukung, diantaranya Go Min Si, Choi Jung Woo, Jung Da Eun, dan Lee Joo Won.

Dilansir dari IMDb, film berdurasi 126 menit ini mendapatkan rating 7,1/10 dari 11.000 pengguna.

Film ini juga mendapatkan sekuel yang diberi judul The Witch: Part 2. The Other One yang rilis pada 15 Juni 2022.

Digarap oleh rumah produksi Goldmoon Film dan Peppermint & Company. Bila Pelayar tertarik untuk menonton, simak dulu trailer The Witch: Part 1. The Subversion berikut: Trailer.

 

Sumber: IMDb, KoBiz

Foto: Goldmoon Film

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea The Witch: Part 2. The Other One tayang di bioskop pada 15 Juni 2022, satu lagi film garapan sutradara Park...

Film Korea

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...

Film India

Jakarta.layar.id – Darlings merupakan film dark comedy terbaru asal India yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda karena dirilis pada 5 Agustus 2022 di platfrom...

Film India

Jakarta, Layar.id – Wedding Season merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Tom Dey dan penulis skenarionya Shiwani Srivastava....