Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis The Paradise, Kisah Perasaan Orang yang Ditinggalkan

The Paradise
Sinopsis The Paradise

Layar.id – Film drama Netflix umumkan jadwal tayang The Paradise pada 29 Februari 2024. Film ini bagus sekali untuk kamu ikuti kisahnya karena menampilkan kisah perasaan orang yang ditinggalkan. Apa penyebabnya? Inilah sinopsis The Paradise.

The Paradise adalah karya terbaru dari sutradara Michito Fujii. Sebelumnya ia telah menayangkan film terbarunya berjudul Going to the End tahun 2023. Dalam film The Paradise, ia juga terlibat sebagai penulis skenarionya dengan mengusung genre drama dan durasi  2 jam 12 menit.

Sang sutradara berfokus pada kisah seorang ibu mencari anaknya yang terpisah karena sebuah bencana. Ia gaet deretan aktor dan artis sebagai pemeran film The Paradise, seperti Masami Nagasawa sebagai Minako, Kentaro Sakaguchi sebagai Akira, Ryusei Yokohama sebagai Katsutoshi, Lily Franky sebagai Michael, Shinobu Terajima sebagai Kaori, Tetsushi Tanaka sebagai Tanaka, Nana Mori sebagai Nana, Yuina Kuroshima, Ayumu Nakajima, Takuya Wakabayashi, Mai Fukagawa, Denden, Hiroshi Tachi, Yukiya Kitamura, Hana Kino, dan Daiken Okudaira.

Lalu seperti apa kisah mereka dalam film The Paradise?

Baca Juga: Sinopsis The World To Come

Sinopsis The Paradise

The Paradise

Sinopsis The Paradise tayang di Netflix, 29 Februari 2024

Minako (Masami Nagasawa) adalah ibu Ryo yang sudah meninggal dunia karena sebuah bencana. Namun, ia belum sadar dirinya sudah meninggal dan masih merasakan ia sedang meninggalkan perasaannya yang belum terselesaikan.

Hingga ia terbangun di sebuah pantai. Ia mencari putranya, Ryo. Sepanjang jalan, ia bertemu dengan seorang pemuda Akira (Kentaro Sakaguchi), mantan yakuza Victor (Yokohama Ryusei), mantan produser film Michael (Lily Franky), dan teman-temannya. Mereka mengetahui Minako sudah meninggal. Minako juga baru menyadari bahwa dunia sekarang adalah tempat khusus di mana orang-orang yang tertinggal di dunia ini berkumpul.

Minako tidak dapat menerima kenyataan pahit ini.  Ia pun mengikuti sebuah parade, yaitu pengumpulan orang mati yang diadakan sebulan sekali. Parade itu diadakan untuk menemukan seseorang yang ingin mereka temui. Minako akan menggunakan kesempatan itu untuk mencari anaknya, Ryo.

Baca Juga: Sinopsis Love Deeply, Kisah Jatuh Cinta Dua Orang Yang Berbeda

Lalu akankah Minako berhasil bertemu dengan anaknya? Temukan kisah Minako yang menyentuh hati di film The Paradise pada 29 Februari 2024 di Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Film Jepang terbaru rilis Februari 2024 di Netflix ini sangat menyentuh hati. Ya, sutradara dan penulis Michihito Fujii hadirkan kisah menyentuh yang...

Netflix

Layar.id – Sutradara dan penulis Michito Fujii comeback dengan film terbarunya, The Parades. Film ini mengikuti kisah seorang ibu yang terpisah dengan anaknya karena...

Entertainment

Layar.id – Korea Selatan telah menjadi pusat industri hiburan yang berkembang pesat di dunia, terutama dalam industri film. Selain aktor dan aktris Korea yang...

Drama Korea

Layar.id – Pada tanggal 25 Juli, beberapa media mengabarkan bahwa Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi akan berperan dalam drama Korea yang di adaptasi...