Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis Film City Hunter Akan Tayang di Netflix

Film City Hunter
Sinopsis Film City Hunter

Layar.id – Penggemar drama jepang live action jangan sampai lewatkan drama terbarunya. Benar sekali, kabar bahagia film City Hunter akan tayang di Netflix di tahun 2024. Untuk itu, segera simak seperti apa sinopsis film City Hunter sekarang juga.

City Hunter merupakan karya rumah produksi Horipro dan Office Shirous yang bekerja sama dengan Coamix. Film City Hunter ini adaptasi dari manga legendaris dan terlaris dengan judul yang sama karya Tsukasa Hojo. Sebelumnya, manga legendaris ini pertama kali diserialkan di Weekly Shonen Jump dari tahun 1985 hingga 1989, dengan total sirkulasi lebih dari 50 juta kopi dan tayang di seluruh dunia. Untuk serial animenya pertama kali tayang pada tahun 1987 dan tetap populer hingga penayangan spesial terakhirnya pada tahun 1999. Kemudian manga ini semakin populer ketika SBS produksi menjadi drama yang pemerannya Lee Min-Ho dan Park Min-Young.

Sutradara Yuichi Sato bekerja sama dengan penulis Tatsuro Mishima untuk menggarap film ini. Ryohei Suzuki bersama Yuichi Sato dipastikan menjadi pemeran utama di film City Hunter. Ryohei Suzuki sebagai Ryo Saeba sangat senang mendapatkan karakter legendaris. Untuk pemain lain Netflix belum mengumumkan siapa saja artis dan aktor yang ikut terlibat.

Nah, kamu pasti sangat penasaran kan sama kisahnya? Yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Top 10 Netflix Original Content 2023

Sinopsis Film City Hunter

Film City Hunter

Sinopsis Film City Hunter

Sebuah lingkungan di Shinjuku, Ryo Saeba (Ryohei Suzuki) bekerja sebagai penyapu. Tapi ia memiliki pekerjaan dengan julukan City Hunter yang memiliki kemampuan penembak elit, fisik yang kuat, dan sikapnya dingin saat menyelesaikan suatu masalah. Suatu hari ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada wanita cantik. Tanpa ragu ia mengajak bicara wanita yang telah membuatnya jatuh cinta itu.

Namun, kehidupannya semakin rumit ketika ia menerima permintaan dari kliennya untuk menjalankan sebuah misi. Kejadian ini berawal ketika rekan Ryo Saeba, Makimura terbunuh. Ia memutuskan untuk mencari siapa pelakunya. Bersama saudara perempuannya Makimura, ia membentuk tim baru untuk kebenaran di balik kematiannya.

Lalu bagaimana aksi Ryo Saeba mengungkap misteri kematian rekannya? Jangan lupa nantikan jadwal tayangnya di Netflix ya.

Baca Juga: Top 10 Netflix Serial Drama 2023, Cek Sekarang!

Demikianlah sinopsis film City Hunter.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix telah merilis film dan series yang sudah sangat lama penonton nantikan tayangannya di Februari 2024 ini. Untuk itu jangan sampai lewatkan...

Streaming

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2023, salah satu film horor Indonesia berhasil hipnotis penonton lewatkan cerita dan adegannya yang menegangkan. Ya, film yang berjudul Kultus Iblis...

Film

Layar.id – Untuk kamu pecinta film action, ulasan ini jangan sampai lewatkan karena ceritanya menyegarkan dan menegangkan. Daripada semakin penasaran berikut ulasan selengkapnya 5...