Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Pemeran Toba Dreams Tayang di Netflix

Pemeran Toba Dreams Tayang di Netflix
Pemeran Toba Dreams Tayang di Netflix

Layar.idToba Dreams menjadi salah satu film Indonesia tahun 2015 yang berhasil mendapatkan lima penghargaan. Film ini memiliki cerita drama keluarga yang sangat menarik. Untuk kamu yang melewatkannya segera tonton di Netflix. Sebelum itu, yuk simak siapa saja daftar aktor dan artis yang terlibat sebagai pemeran Toba Dreams.

Benni Setiawan sebagai sutradara dan penulis skenarionya menggarap film Toba Dreams dengan durasi 2 jam 24 menit. Cerita film ini  adaptasi dari novel terkenal karya TB Silalahi Center dengan judul yang sama.

Film Toba Dreams menceritakan kisah anak mantan Sersan Mayor Tebe yang jatuh cinta pada gadis yang berbeda agama. Namun kepindahannya ke kampung halaman menjadi awal masalah menjadi semakin besar dan rumit. Apalagi cinta yang sangat dalam sudah menggelapkan matanya menjadi mafia narkoba demi bisa menikahi wanita yang sangat ia cintai.

Lalu siapa saja pemeran Toba Dreams?

Baca Juga: Top 10 Netflix Original Content 2023

Mathias Muchus Sebagai Sersan TB Silalahi

Pemeran Toba Dreams

Sersan TB Silalahi baru saja pensiun. Ia memiliki watak yang keras dalam mendidik anak-anaknya. Akibat didikannya membuat anak sulungnya, Ronggur, menjadi anak pemberontak.

Tri Yudiman Sebagai Kristin

Toba Dreams

Kristin adalah istri Sersan TB Silalahi dan ibu dari ketiga anaknya. Ia adalah ibu yang sangat mengerti dengan keadaan anak-anaknya, terutama Ronggur.

Vino G Bastian Sebagai Ronggur Maruhum

Toba Dreams

Ronggur Maruhum adalah anak pertama Sersan TB Silalahi dan Kristin. Ia memiliki watak yang sangat keras kepala seperti ayahnya. Namun kehidupannya berubah ketika ia tidak bisa membohongi perasaannya yang sangat merindukan kekasihnya di Jakarta.

Wataknya yang pemberontak kembali ke Jakarta. Tapi kekasihnya akan menikah dengan laki-laki lain. Tidak ingin kehilangan, ia berubah menjadi mafia narkoba dan berhasil menikahi wanita yang dicintainya.

Marsha Timothy Sebagai Andini

Toba Dreams

Andini adalah kekasih Ronggur. Ia berasal dari keluarga kaya. Sehingga hubungannya dengan Ronggur tidak mendapatkan restu dari orang tuanya.

Haykal Kamil Sebagai Samurung

Toba Dreams

Samurung adalah anak kedua Sersan TB Silalahi dan Kristin. Ia tidak bisa membantah perintah ayahnya.

Vinessa Inez Sebagai Taruli

Toba Dreams

Taruli adalah anak ketiga Sersan TB Silalahi dan Kristin. Sama seperti Samurung, Taruli tidak bisa membantah perkataan ayahnya, meskipun sebenarnya ia tidak ingin tinggal di kampung ayahnya.

Jajang C. Noer sebagai Ompung Boru

Toba Dreams

Ompung Boru adalah ibu Sersan TB Silalahi.

Boris Bokir Sebagai Togar

Toba Dreams

Togar adalah teman masa kecil Ronggur.

Ramon Y. Tungka Sebagai Tommy

Toba Dreams

Tommy adalah teman Ronggur di Jakarta. Keluarganya jatuh miskin karena kasus orangtuanya dan kini bekerja sebagai sopir taksi.

Paloma Kasia Sebagai Tammy

Toba Dreams

Tammy adalah adik Tommy. Ia tidak suka Ronggur tinggal di rumahnya.

Ajil Ditto Sebagai Teddy

Toba Dreams

Teddy adik Tommy.

Baca Juga: Sinopsis The Taming Of The Shrewd 2

Demikianlah artis dan aktor yang menjadi pemeran Toba Dreams. Selamat menonton!

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Awal tahun 2024 akan hadir banyak film bioskop lengkap semua genre yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Salah satunya adalah film Titip...

Sinopsis

Layar.id – Ketika anak 7 tahun merindukan kehangatan keluarga, Adhiyat melakukan pencarian Tuhan dengan menulis dan mengirimkan surat untuk Tuhan. Seperti apa kisahnya? Baca...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Film Indonesia

Layar.id – Telah tayang di Netflix, film Indonesia berjudul Toba Dream menjadi salah film dengan cerita cinta yang menyedihkan. Untuk kamu yang melewatkannya sekarang...