Connect with us

Film Indonesia

Yuki Kato dan Marcel Darwin Akan Bersanding dalam Satu Film Berjudul “Nikah Yuk”

Nikah Yuk, merupakan sebuah film romantis yang dibuat oleh rumah produksi Lens Cinema. Film ini akan melibatkan dua artis papan atas yang sangat terkenal di Indonesia yaitu Marcel Darwin dan Yuki Kato. Film Nikah Yuk ini akan disutradarai oleh seorang sutradara muda yaitu Adhe Dharmastriya. Selain itu, Nikah Yuk akan diproduseri oleh produser wanita muda berbakat bernama Dwi Akrazina Aprilia berkolaborasi dengan Andri Cahyadi.

Film Nikah Yuk sendiri mengambil lokasi syuting di daerah Indonesia dan Jepang. Adhe selaku sutradara mengaku bangga dengan film yang ia buat karena film ini mengangkat cerita yang berbeda dari cerita-cerita film yang lainnya. Film ini juga sangat dekat dengan cerita masyarakat yang ingin melamar kekasih atau pujaan hatinya. “Film ini berbicara tentang persolan yang sedang dialami oleh banyak anak muda tentang jodoh, pernikahan, cinta, hingga hubungan dengan orang tua” tutur Adhe.

Nah, untuk menandakan film ini akan segera dimulai, Lens Cinema membuat acara press conference pada hari Kamis, 30 Januari 2020 di kawasan Grand Indonesia. Acara ini dihadiri Marcel Darwin, Yuki Kato, serta para crew yang terlibat di film Nikah Yuk, mereka mengatakan film ini akan membuat semua lapisan masyarakat sangat penasaran dengan jalan ceritanya dan akhirnya akan membeli tiket untuk menontonnya.

Sebenarnya, film ini tidak hanya dibintangi oleh Marcel Darwin dan Yuki Kato saja, sejumlah artis papan atas seperti Roy Marten, Ivanka Suwandi, Aliyah Faizah, Dwi Akraniza, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza juga ikut andil dalam membuat film ini berhasil.

Jika kalian penasaran dengan filmnya, langsung saja catat tanggalnya yaitu 6 Februari 2020 di seluruh bioskop Tanah Air. Jangan sampai tidak nonton, karena masih banyak kejutan yang film ini berikan kepada kalian!

TRAILER

SINOPSIS

Arya (Marcell Darwin) seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya, Neyna (Aliyah Faizah). Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia (Yuki Kato), seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rekomendasi Film-Film Disney+ Untuk Menemani Kamu Ngabuburit Saat Berpuasa!

Film

Film Adapatasi Novel Karya Rintik Sedu, “Geez & Ann” Akan Segera Tayang di Netflix!

Film

Kabar Gembira! “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train” Sudah Tayang di Bioskop!

Film Asia

4 Film Indonesia Terbaru Siap Hadir di Netflix

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup