Connect with us

Film Indonesia

Wow, Sebelum Tayang, Tiket Ayat Ayat Cinta 2 Sudah Terjual 40 Ribu Lembar!

Setelah penantian panjang, akhirnya sekuel Ayat Ayat Cinta 2 siap tayang di layar lebar tanah air. Sejak hari Kamis tanggal (21/12/2017) film Ayat Ayat Cinta 2 sudah bisa dinikmati oleh para penggemarnya.

Jakarta, Layar.id – Film Ayat Ayat Cinta pernah menyandang gelar box office sepanjang masa di Indonesia ini sudah bisa dinikmati sekuelnya di bioskop tanah air. Antusiasme masyarakat terhadap film ini pun begitu tinggi hingga sebelum dimulai penayanganya, film adaptasi dari novel karya Habiburahman El Shirazy ini sudah terjual 40 ribu lembar tiket.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Manoj Punjabi sebagai produser. “Saya baru dapat kabar penonton untuk advance ticket sale sudah sampai 40 ribu penonton,” kata Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi pun mengaku bangga dengan pencapaian tersebut dan animonya bisa terus bertambah. “Itu adalah pencapain yang luar biasa dan salah satu yang tertinggi. Saya harap animonya, kerja keras kita dan promosi untuk Ayat Ayat Cinta ini hype-nya tersampaikan,” katanya lagi.

Sebagai produser, Manoj Punjabi juga berharap supaya Ayat Ayat Cinta 2 dapat kembali mendapat predikat film box office tanah air sepanjang masa kembali.

“Harapan saya agar film ini dapat menjadi film terlaris sepanjang masa. Agar ke depannya dapat menjadi motivasi untuk selalu membuat film lebih baik lagi,” tutupnya.

Film Ayat-Ayat Cinta 2 yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto ini berhasil mendapat banyak respon positif dari para penontonnya. Hingga berita ini ditulis, film ini masih mendapat rating yang cukup besar di IMDb yaitu 7,1/10.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

New Normal, Produksi Film Harus Menggunakan Masker

Berita Hiburan

Mimpi Buruk Bagi Rumah Produksi! Dunia Film Merasakan Pahitnya Dampak Pandemik Covid-19!

Berita Hiburan

Teaser Trailer “KKN di Desa Penari” Telah Meluncur Teaser Trailer “KKN di Desa Penari” Telah Meluncur

Teaser Trailer “KKN di Desa Penari” Telah Meluncur

Film

Film “KKN di Desa Penari” Masuk Tahap Produksi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup