Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Seru! Begini Komentar Para Pemain Hwayuki Soal Karakternya

Drama Korea
Pemnain hwayuki

Lee Seung Gi yang dikenal memiliki imej baik, berubah 180 persen dalam drama Korea Hwayuki. Berperan sebagai Song O Gong, Lee Seung Gi menunjukan sisi lain dirinya, ia lebih berani, sedikit nakal, dan manja.

Tim produksi pun tak segan-segan memuji akting Lee Seung Gi. Kabarnya, seluruh kostum dan gaya rambut dipilih sendiri oleh Lee Seung Gi untuk menampilkan sosok Song O Gong.

“Semakin banyak adegan yang kita rekam, semakin kita merasa bahwa Lee Seung Gi adalah Song O Gong dan Song O Gong adalah Lee Seung Gi. Ia memilih semuanya, mulai dari tatanan rambut sampai bau untuk merubah dirinya menjadi Song O Gong. Karena Lee Seung Gi, akan ada karakter Song Oh Gong yang belum pernah dilihat sebelumnya.”

Hwayuki

Lee Seung Gi

Lantas seperti apakah keseruan drama Hwayuki?

Drama yang diadaptasi dari novel klasik Tiongkok Journey To The West ini juga diperankan oleh Cha Seung Won. Dalam drama bergenre fantasi ini, Cha Seung Won berperan sebagai seorang CEO Agensi Entertainment Abad 21, Woo Ma Wang.

Hwayuki

Pemeran Hwayuki

Woo Ma Wang sendiri sebenarnya adalah seorang Iblis yang berubah menjadi sosok manusia pada umumnya.

Sutradara Park Hong Gyun memuji akting Cha Seung Won dan gayanya yang nyentrik sebagai Woo Ma Wang, sahabat Song O Gong di masa lalu.

“Naskah buatan Hong Sisters selalu menghibur dan mudah dicerna,  tetapi ada kesulitan tersendiri ketika harus mereproduksinya ke sebuah adegan. Jika melewati tempo cerita sedikit saja, penonton pasti akan merasakan bedanya. Akan tetapi, Cha Seung Won punya talenta untuk mewujudkan naskah ini menjadi nyata dengan sangat keren.”

Komentar Cha Seung Won Soal Hwayuki

Bagi Cha Seung Won berperan sebagai Woo Ma Wang adalah suatu kebanggaan. Meski karakter Woo Ma Wang agak berbeda dari karakter yang pernah ia mainkan, tetapi Cha Seung Won sangat menyukainya.

“Woo Ma Wang bukanlah tokoh penuh keceriaan atau terlalu serius hingga aku harus tunjukkan perbedaannya lewat aktingku. Ini sesuatu yang sangat aku suka dan aku yakin bisa melakukannya dengan baik,” kata Cha Seung Won.

Cha Seung Won

Ia pun sangat yakin bahwa drama Hwayuki akan disukai dan memberikan hiburan bagi penonton.

“Aku percaya dengan proyek ini. Apalagi ketika syuting, aku sering berpikir drama ini mampu menghibur para penonton.”

Transformasi Lee El di Hwayuki

Aktris Lee El turut membintangi Hwayuki bersama dengan aktor dan aktris lainnya seperti, Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon Seo, Lee Hong Ki FT Island, Bora, dan lainnya.

Hwayuki

Lee El

Lee El berperan sebagai seorang sekretaris bernama Ma Ji Young. Ia bekerja sebagai bawahan Cha Seung Won di agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, Lucifer Entertainment. Namun, ketika ia berada di dunia asalnya, Ma Ji Young dikenal sebagai salah seorang pelayan setia Woo Ma Wang.

Aktris yang pernah tampil dalam drama populer Goblin ini tampil elegan, chic, trendi, dan memancarkan karisma.

Kesulitan Lee Hong Ki di Hwayuki

Menjadi idol dan aktor tidak membuat Lee Hong Ki merasa mudah dalam memerankan karakter Jeo Pal Gye atau yang lebih dikenal dengan P.K. Padahal karakter P.K sendiri adalah sosok selebriti yang terkenal di Korea Selatan.

“Aku sudah beberapa kali memerankan selebriti dan setiap peran selalu berbeda. Dalam drama ini, karakterku adalah yang keluar masuk aliansi berbeda. Namun, tetap menyenangkan,” kata Lee Hong Ki.

Ia pun tak menampik dirinya mengalami kesulitan saat berakting sebagai seorang selebritis.

“Sebagai selebriti sebenarnya sangat sulit. Sangat sulit memainkan peran selebriti. Itu karena kami tidak berakting seperti itu di kehidupan sehari-hari.”

Hwayuki

Lee Hong Ki

Kendati ia kembali dalam dunia seni peran, tetapi bagi Lee Hong Ki dunia musik adalah hidupnya.

“Selalu sama bagiku, yaitu menjadi bintang rock. Mimpiku adalah kebebasan dan begitulah caraku ingin hidup. Aku berencana untuk terus menyanyi selama sisa hidupku,” katanya.

Drama besutan tvN ini tayang perdana mulai 23 Desember 2017. Di episode perdananya, Hwayuki berhasil meraih rating tinggi. Saksikan terus keseruan Hwayuki setiap Sabtu dan Minggu hanya di tvN dan Netflix.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...