Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

4 Hal yang Bisa Bikin Kamu Betah Nonton Drama Korea The King Loves

the king loves

Bagi para pecinta drama Korea, The King Loves mungkin menjadi salah satu favorit kalian. Berikut tim Layar.ID beberkan ke kalian 4 hal yang dijamin bikin kalian semakin betah nonton drama ini.

Drama Korea berjudul The King Loves yang saat ini sedang banyak digandrungi pemirsa sudah memasuki episode ke 16. Drama ini populer berkat akting Yoona sebagai tokoh utama wanita. The King Loves menceritakan tentang kisah hidup pangeran Goryeo (Korea), teman baiknya dan seorang wanita.

Buat kamu yang belum berminat pada drama The King Loves, lima hal ini bakal bikin kamu berubah pikiran:

1. Pangeran Nakal

Pada film ini, Im Siwan akan berperan sebagai seorang pangeran bernama Wang Won. Semangat yang dimiliki Won tidak dipengaruhi oleh istana dan bahkan ia tidak pernah ingin diatur oleh orangtua serta aturan istana. Tentu saja hal ini sangat menarik mengingat banyak film kolosal yang hanya menonjolkan keturunan kerajaan yang kaku dan sangat taat aturan.

2. Kisah Persahabatan yang Kental

Persahabatan yang dijalin oleh Pangeran Won dan sahabatnya Wang Rin ini adalah salah satu hal yang jarang diceritakan dalam film kolosal. Tapi sayang, kisah persahabatan keduanya mulai terganggu setelah kedatangan Yoona sebagai Eun San dalam hidup mereka.

3. Inspirasi Fashion

Jika kamu adalah salah satu penggila fashion, film ini juga sangat cocok jadi inspirasi kamu. Pada film ini, para pemainnya menggunakan kostum yang sangat keren! Dan kostum terbaik jatuh pada Putri Wonsung yang sering menggunakan gaun-gaun eksentrik.

4. Yoona

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, The King Loves begitu populer karena salah satu tokoh wanitanya dimainkan oleh Yoona. Aktris wanita yang punya sejuta penggemar ini memang terkenal dnegan kecantikan alaminya karena ia dikabarkan tak sedikitpun menjalani operasi plastik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...