Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Ungkapan Hati Thunder eks MBLAQ Main Film Forever Holiday in Bali

Forever Holiday in Bali

Setelah merampungkan proses syuting Forever Holiday in Bali, Park Sang Hyun atau yang lebih dikenal dengan sebutah Thunder eks MBLAQ mengaku ketagihan bermain film di Indonesia.

Film Forever Holiday in Bali merupakan proyek kerja sama antara Indonesia dengan Korea Selatan. Dalam film ini Thunder beradu akting dengan salah satu aktris pendatang baru, Caitlin Halderman.

Lantas seperti apa kesan yang didapat Thunder selama syuting berlangsung?

Banyak Pengalaman dari Forever Holiday in Bali

Meski sebelumnya Thunder pernah mengunjungi Bali, tetapi ia merasa mendapat banyak sekali pengalaman. Salah satunya adalah mengendarai skuter. Ia pun harus belajar selama 2 hari agar lancar mengendarai skuter.

“Saya belajar 2 hari untuk naik skuter karena itu motor matic. Lalu selama syuting juga saya terus belajar. Saya juga senang ternyata hasilnya sangat bagus,” ujar pentolan boyband MBLAQ ini.

Forever Holiday in Bali

Thunder ex-MBLAQ

Pengalaman Pertama Makan Salak

Bagi orang Indonesia, buah salak bukan hal yang baru, tetapi bagi Thunder merupakan hal yang asing. Ia pun mengaku bahwa ada adegan di mana dirinya dipaksa untuk mencoba buah salak.

“Saat scene makan salak saya memang bilang aneh, tapi aslinya enak sekali dan saya suka.”

Indomie Menjadi Makanan Favorit Thunder Selama Syuting

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mie instan Indomie seringkali dijadikan hadiah yang diberikan fans kepada biasnya. Namun, siapa sangka jika selama syuting Forever Holiday in Bali, Thunder sering memakan Indomie goreng.

“Waktu syuting, banyak staf film yang ngasih kopi dan pernah rebusin Indomie goreng. Saya pertama kali makan Indomie goreng. Belum pernah ngerasain itu, enak. Jadi suka.”

Bali jadi Tempat Istimewa Bagi Thunder

Jauh sebelum terlibat film Forever Holiday in Bali, Thunder pernah mengunjungi Bali. Baginya, Bali merupakan tempat yang seru dan asik untuk menghabiskan liburan.

“Bali tempat yang enak untuk dikunjungi. Sebelumnya juga pernah ke Bali. Banyak pengalaman seru selama di Bali.”

Putri

Selama syuting berlangsung, Thunder menyempatkan diri untuk menjelajahi destinasi wisata di Pulau Dewata. Salah satunya adalah pantai. Tak lupa, ia pun mengabadikan momen tersebut dalam sebuah gambar yang kemudian diunggahnya melalui akun media sosil miliknya.

“Aku pergi ke berbagai tempat di Bali selama syuting. Aku menunjukkan foto-foto di Bali melalui akun SNS dan instagramku.”

Komentar Thunder Soal Adegan Ciuman dengan Caitlin Halderman

Mengusung genre komedi romantis, Forever Holiday in Bali dipenuhi hal-hal yang akan membuat penonton baper. Salah satunya adalah adegan ciuman. Lucunya, Thunder mengaku bahwa dirinya tidak begitu ingat berapa kali pengambilan gambar dilakukan.

“Berapa kali adegannya diambil, aku tidak ingat. Saat itu aku sedang sedikit sakit (flu). Jadi aku tidak memperhatikan. Pokoknya tidak sedikit takenya.”

Adegan antara Kay dengan Putri

Forever Holiday in Bali jadi Jalan Karir Thunder di Indonesia

Terlibat dalam pembuatan film Indonesia-Korea Selatan membuat Thunder merasa sangat senang sekaligus bangga. Adik Sandara Park ini berharap jika film Forever Holiday in Bali bisa memudahkan dirinya berkarir di Indonesia.

“Jadi saya sangat senang dan berterima kasih dan terhormat. Senang banget bisa ke sini. Saya berharap jika ada kesempatan berkarir di Indonesia tidak hanya jadi penyanyi ataupun aktor, saya sangat senang sekali.”

Film Forever Holiday in Bali akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 11 Januari 2018. Jangan lupa untuk nonton ya!

Sebelum nonton filmnya, kalian bisa cek dulu nih trailernya. Jangan baper ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Film Indonesia

Layar.id – Industri perfilman Indonesia telah banyak melahirkan genre dan alur cerita yang menarik dengan topik yang beragam. Sebagai contoh banyak film yang mengangkat tema...

Film Indonesia

Layar.id – Amazon Prime Video telah memutuskan untuk terus mendukung industri konten lokal dengan mengumumkan rencana peluncuran delapan film Indonesia baru. Dua di antaranya,...

Amazon Prime Video

Layar.id – Penuh inspirasi, salah satu film indonesia genre drama laga yang berjudul Pengejar Angin ini wajib sobat tonton. Apalagi Qausar Harta Yudana sebagai...