Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Iko Uwais Kolaborasi dengan Aktris K-Pop di Film Terbarunya, Mile 22

Mile 22

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

Iko Uwais semakin menunjukan sinarnya dengan membintangi banyak film-film Hollywood. Kini dirinya sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya yang berjudul Mile 22.

Jakarta, Layar.id – Iko Uwais kembali dipercaya untuk membintangi salah satu film Hollywood, Mile 22, setelah sebelumnya dirinya sukses dalam film laga Beyond Skyline. Iko Uwais juga membuat Instagram Story di akunnya @iko.uwais, Senin (8/1/2018) waktu setempat.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat sang pemeran utama film The Raid sedang berada di lokasi syuting Mile 22 yang berlokasi di Amerika Serikat.

Dalam video unggahannya pun terlihat dirinya tengah bercanda dengan seorang pria yang ia sorot dengan kamera ponselnya. Tak lama, Iko mengarahkan kamera ke arah aktris cantik yang juga bermain dalam film tersebut, Lauren Cohan.

Lauren yang juga pemeran Martha Wayne dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice tersebut segera mengacungkan jempolnya sembari tersenyum.

Selain Iko Uwais, dalam film ini juga nantinya akan dibintangi beberapa aktris dan aktor ternama Hollywood seperti Mark Wahlberg, Ronda Rousey dan juga Lauren Cohan.

Yang juga menarik adalah hadirnya bintang K-pop, CL. CL merupakan mantan leader girlgroup 2NE1. CL juga telah dikonfirmasi akan terlibat dalam produksi film Mile 22 ini. Dalam akun Instagram nya, CL memperlihatkan foto saat berada di lokasi syuting film Mile 22.

Dalam foto tersebut juga CL memamerkan kebersamaanya bersama sutradara Peter Berg, dan juga John Malkovich. Hmm.. kayaknya akan jadi film yang seru nih, kita tunggu saja yah Pelayar! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...