Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ada “Superman” di Mission: Impossible 6 !

Henry Cavill dikabarkan bakal ikut serta bermain dalam film Mission: Impossible 6 bersama dengan Tome Cruise, Cavill merupakan pemeran Superman Justice League.

Pemeran Superman, Henry Cavill akan ikut serta bermain dalam film Mission: Impossible 6. Pengumuman ini datang dari sutradara Christopher McQuarrie. Ia telah membagikan sebuah foto pada akun Instagramnya bersama dengan keterangan foto yang tertuju kepada Cavill.

“Peran Cavill dalam Mission: Impossible 6 masih dirahasiakan, namun seorang sumber mengatakan ia akan bermain sebagai tangan kanan dari kepala IMF”

“Jadi, @henrycavill, saya mempunyai sebuah ide. Saya penasaran, apakah Anda tertarik untuk membintangi seri keenam dari Mission Impossible. Tidak ada paksaan,” ujarnya dalam keterangan foto Instagram tersebut.

Mission: Impossible 6

Suradara McQuarrie Menawarkan Peran Kepada Henry Cavill

Cavill kemudian menjawab hal tersebut. “Bagaimana bisa saya mengatakan tidak pada lelaki yang memiliki rambut yang sungguh sempurna‚Ķ” tulis Cavill. McQuarrie kemudian membalas kembali jawaban Cavill dengan menyebutkan persyaratan yang dibutuhkan Cavill untuk bergabung dengan film yang dibintangi oleh Tom Cruise sebagai agen mata-mata bernama Ethan Hunt ini.

Peran Cavill dalam Mission: Impossible 6 masih dirahasiakan, namun seorang sumber mengatakan ia akan bermain sebagai tangan kanan dari kepala IMF. Cavill memang bukan aktor baru dalam film yang menceritakan agen mata-mata.

Mission: Impossible 6

Menyukai Berbagai Jenis Sepeda Motor Menjadi Satu Syarat Utama untuk Cavill

Kembali ke tahun 2015, Cavill memainkan peran sebagai mata-mata Amerika bernama Napoleon Solo dalam “The Man from U.N.C.L.E”. Sementara film Cavill mendatang termasuk “Justice League” dan “Man of Steel 2” dimana ia akan kembali sebagai Superman.

Sementara itu, Mission: Impossible 6 akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) mulai 27 Juli 2017 mendatang. Film ini disutradarai oleh McQuarrie yang juga bertugas untuk menulis skenario film. Cruise sekali lagi akan memainkan film ini bersama David Ellison dan J.J. Abrams.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.Id – Bagi pecinta film bergenre romantis, Film 172 Days bisa jadi list yang wajib di tonton. Untuk itu...

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.Id – Bagi penikmat lawakan dari Grup legendaris Srimulat, Layar.Id kali ini akan mengajak kalian semua bernostalgia dengan “Review...

Film

Terakhir diperbarui 27 November, 2023 Layar.id – Sebuah film terkadang menceritakan soal kisah fiktif. Terkadang kalau bercerita tentang getirnya hidup saat ini bisa ada...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2023 Layar.id – Buat semua orang, restu orang tua itu penting sebelum menuju ke jenjang pernikahan. Tapi, kalau restu dari...