Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ada “Superman” di Mission: Impossible 6 !

Henry Cavill dikabarkan bakal ikut serta bermain dalam film Mission: Impossible 6 bersama dengan Tome Cruise, Cavill merupakan pemeran Superman Justice League.

Pemeran Superman, Henry Cavill akan ikut serta bermain dalam film Mission: Impossible 6. Pengumuman ini datang dari sutradara Christopher McQuarrie. Ia telah membagikan sebuah foto pada akun Instagramnya bersama dengan keterangan foto yang tertuju kepada Cavill.

“Peran Cavill dalam Mission: Impossible 6 masih dirahasiakan, namun seorang sumber mengatakan ia akan bermain sebagai tangan kanan dari kepala IMF”

“Jadi, @henrycavill, saya mempunyai sebuah ide. Saya penasaran, apakah Anda tertarik untuk membintangi seri keenam dari Mission Impossible. Tidak ada paksaan,” ujarnya dalam keterangan foto Instagram tersebut.

Mission: Impossible 6

Suradara McQuarrie Menawarkan Peran Kepada Henry Cavill

Cavill kemudian menjawab hal tersebut. “Bagaimana bisa saya mengatakan tidak pada lelaki yang memiliki rambut yang sungguh sempurna‚Ķ” tulis Cavill. McQuarrie kemudian membalas kembali jawaban Cavill dengan menyebutkan persyaratan yang dibutuhkan Cavill untuk bergabung dengan film yang dibintangi oleh Tom Cruise sebagai agen mata-mata bernama Ethan Hunt ini.

Peran Cavill dalam Mission: Impossible 6 masih dirahasiakan, namun seorang sumber mengatakan ia akan bermain sebagai tangan kanan dari kepala IMF. Cavill memang bukan aktor baru dalam film yang menceritakan agen mata-mata.

Mission: Impossible 6

Menyukai Berbagai Jenis Sepeda Motor Menjadi Satu Syarat Utama untuk Cavill

Kembali ke tahun 2015, Cavill memainkan peran sebagai mata-mata Amerika bernama Napoleon Solo dalam “The Man from U.N.C.L.E”. Sementara film Cavill mendatang termasuk “Justice League” dan “Man of Steel 2” dimana ia akan kembali sebagai Superman.

Sementara itu, Mission: Impossible 6 akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat (AS) mulai 27 Juli 2017 mendatang. Film ini disutradarai oleh McQuarrie yang juga bertugas untuk menulis skenario film. Cruise sekali lagi akan memainkan film ini bersama David Ellison dan J.J. Abrams.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...