Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Temukan Semangat dan Inspirasi Lewat Film Bunda Kisah Cinta Dua Kodi

Di tengah banjirnya film bertema percintaan, Inspira Pictures dengan berani meluncurkan sebuah film dengan tema yang berbeda dan menginspirasi. Seperti apakah film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi ini?

Jakarta, Layar.id – Rumah produksi Inspira Pictures meluncurkan film layar lebar perdana mereka yang berjudul Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi. Tak tanggung-tanggung, film yang memberikan banyak inspirasi kepada para wanita muda untuk menjadi entrepreneur ini menggandeng aktor dan aktris ternama!

Cinta Dua Kodi

Ya, di film ini kita akan melihat kembalinya aktris cantik Acha Septriasa yang sempat vakum selama beberapa saat setelah melahirkan buah hatinya. Di film Cinta Dua Kodi ini, Acha akan berpasangan dengan aktor tampan Ario Bayu. Tak hanya itu nama terkenal seperti Wulan Guritno, Sheila Dara, Arina Mindhisa, Shaquilla NUgraha, Mumu Gomez, Tri Yudiman, Inggrid Widjanarko, Budi Dalton dan lainnya juga akan muncul di film ini.

Terinspirasi dari Kisah Nyata

Film Cinta Dua Kodi ini terinspirasi dari kisah nyata, perjalanan hidup seorang perempuan tangguh dalam membangun usaha dan menjaga keutuhan keluarganya. Film inipun diangkat dari novel laris karangan Asma Nadia yang berjudul “Cinta Dua Kodi”.

Sebelum diangkat ke layar lebar, Film yang disutradarai oleh Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo ini sempat juga dibuat versi dokumenternya. Tema entrepreneurship sengaja diambil mengingat film bertema percintaan sudah sangat menjamur. Tentunya penonton juga butuh tontonan yang dapat memberikan inspirasi bagi mereka untuk terus beranjak maju.

“Kisah perempuan tangguh ini sangat menginspirasi kami untuk diangkat ke layar lebar. Berdasarkan pengalaman hidup saya mengenal sosok Bnda Tika yang merupakan ibu angkat saya, saya melihat sosok ini punya potensi untuk diteladani semangatnya, spiritnya, ketekunannya, cara kerjanya serta ketegasannya,” tutur Rendy Saputra selaku produser dari Inspira Pictures.

“Bagaimana dia menyikapi berbagai masalah dan memberdayakan orang-orang di sekitar itu luar biasa sekali. Itulah yang menarik perhatian saya untuk mengangkat sosok ini ke layar lebar.” Tutup Rendy menjelaskan alasan di balik tema film ini.

Sinopsis Film Cinta Dua Kodi

Film Cinta Dua Kodi ini bercerita tentang perjuangan seorang perempuan bernama Tika (Acha Septriasa). Ia harus berjuang menyelamatkan kehidupan keluarga juga rumah tangganya.

Di saat ia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa suaminya terpaksa mengikuti kemauan Ibunya untuk menikah lagi dan kehilangan pekerjaannya, Tika memulai bisnis baru di bidang baju muslim anak. Ia kini harus menjadi tulang punggung keluarga, namun tentu tugasnya sebagai seorang Ibu yang harus merawat kedua anaknyapun tak bisa dilepas begtu saja.

Mampukah Tika melalui segala cobaan dalam hidupnya ini? Temui jawabannya lewat film Bunda: Kisah Cinta Dua Kodi di bioskop kesayangan pada 8 Februari 2018.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....