Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

London Love Story 3: Maniskah Akhir Kisah Cinta Caramel dan Dave?

Kisah cinta Caramel dan Dave akan segera berujung pada suatu yang manis di film London Love Story 3. Film garapan sutradara Asep Kusdinar ini akan segera menyapa di bioskop mulai 1 Februari 2018.

Jakarta, Layar.id – Siapa di sini yang nge-fans banget sama kisah cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) dari London Love Story?? Nah kabar ini pasti sudah sangat kalian tunggu-tunggu! Final kisah cinta dua sejoli ini dapat segera kalian saksikan dalam film London Love Story 3!

Kali ini Dave dan Caramel akan mencoba move on dari masalah lamanya dan melanjutkan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Akan muncul juga beberapa adegan flashback dari film-film sebelumnya yang dapat mengembalikan memori penonton.

london love story 3

Namun jika dilihat dari trailer-nya yang telah meluncur di internet, kali ini Caramel dan Dave akan mengalami masalah yang lebih serius. Keduanya mengalami kecelakaan saat tengah berlibur di Bali.

Emosi yang Lebih Tertuang di London Love Story 3

Michelle Ziudith sebagai pemeran sosok Carmel sendiri mengakui, London Love Story 3 akan lebih menguras emosi para penontonnya.

“Bounding kisah cinta menjadi lebih dalam lagi. Tahap hubungan Dave dan Caramel menjadi komitmen yang lebih nyata saat semua hubungan yang berawal dari pacaran pastinya akan mengarah ke pernikahan. Ini tidak gampang bakal ada banyak cobaan, ini yang akan dibahas di film ini,” ungkap Michelle Ziudith.

Film yang juga dibintangi oleh Rawles, Ramzi, Ina Marika, Derby Romero dan Irene Librawati ini akan segera menyapa penontonnya mulai 1 Februari 2018 mendatang. Biar lebih baper, baca dulu yuk sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis London Love Story 3

Setelah dua tahun menjalin kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Caramel sangat bahagia. Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada Ibu Caramel. Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasab terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan dave pun mulai merasa terganggu.

Namun yang sangat mengejutkan, ternyata seseorang ini bukan cuma orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel. Cowok bernama Rio ini ternyata menyimpan masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari caramel, meski sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak disengaja.

Saat Caramel dan dave pikir masalah dengan cowok bernama Rio ini sudah merekam selesaikan. Terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap caramel dan dave. Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah, atau malah seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...