Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Marvel Studios Ingkar Janji, Fans Marah Besar

Marvel Studios

Setelah meluncurkan teaser pada beberapa waktu lalu, saat ini pihak Marvel Kanada mengumumkan bahwa mereka akan merilis video terbaru Avengers: Infinity War. Pengumuman ini diumumkan melalui Twitter, dan fans pun menyambut gembira hal tersebut.

Jakarta, Layar.id – Marvel Kanada membuat pernyataan di Twitter yang berbunyi “Pantau The Launch malam ini pukul 9 malam ET di CTV. The Static Shift akan memberimu kesempatan melihat tayangan eksklusif Marvel Studios’ Avengers: Infinity War,” seperti yang dilansir dari Comicbook, Rabu (24/1/2018).

Setelah mengunggah kicauan tersebut, mereka juga mengunggah gif yang berisi Tony Stark membuka kaca mata di trailer pertama. Gambar ini juga membuat fans berharap akan disuguhkan trailer baru yang luar biasa dan membuat mereka semakin penasaran.

Namun, yang terjadi malah pihak Marvel Kanada menghapus cuitan tersebut dan trailer yang dijanjikanpun tak kunjung muncul. Saluran tersebut bahkan hanya menampilkan trailer versi pendek dari Avengers: Infinity War dan tak ada satupun adegan baru di dalamnya.

Hal ini sontak membuat para fans geram dan beramai-ramai protes kepada pihak Marvel Studio via media sosial mereka.
“Begitu sajakah yang ada di @TheLaunchCTV ? aku masih bangun sampai jam 3 pagi untuk tayangan yang mengkhianatiku?? #InfinityWar,” ujar seorang warganet, marah.

“Jadi, tak cuma Anda tidak memberikan konten baru, Anda juga memperpendek konten yang SUDAH PERNAH KAMI LIHAT,” kata yang lainnya menambahkan.

“Sial pratinjau #AvengersInfinityWar hanyalah trailer asli tapi disunting secara buruk dan lebih jelek,” kicau pengguna Twitter lainnya.

Hingga hari ini, pihak Marvel Studios belum juga memberikan klarifikasi soal hal ini. Meski demikian, hal ini juga menunjukan bahwa Avengers: Infinity War tetaplah menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

(Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...