Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Gatot Kaca” – Film Super Wayang yang diambil dari Kisah Mahabrata

Pada hari Minggu, 26 Januari 2020 PT Satria Dewa Studio telah mengumumkan para pemain serta sutradara film Gatot Kaca di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Untuk sutradaranya sendiri, Satria Dewa Studio memberikannya kepada sutradara kondang bernama Hanung Bramantyo, ia sudah pernah memegang film-film yang berjudul Bumi Manusia, Sang Pencerah, Perempuan Berkalung Sorban, dan masih banyak lagi lainnya.

Lalu, untuk para pemainnya, Gatot Kaca sendiri akan diperankan Rizky Nazar, serta para pemain pendukung yaitu ada Yayan Ruhian, Yasmin Napper, dan Fedi Nuril. Menurut Celerina, Rizky merupakan orang yang tepat untuk memerankan karakter Gatot Kaca, “Rizky Nazar sendiri adalah orang yang paling cocok untuk memerankan karakter ini, tidak ada yang lain” ungkapnya. Selain itu, Celerina juga mengungkapkan bahwa lokasi untuk pembuatan film Gatot Kaca ini sendiri hanya dilakukan di daerah sekitaran Jawa saja.

Rizky juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga bisa memerankan karakter ini, karena menurutnya ini suatu pengalaman baru karena Gatot Kaca adalah sosok pahlawan asli dari Tanah Air, Indonesia. “Bangga, bisa dibilang beban juga karena enggak mudah Gatotkaca juga jadi superhero pertama yang jagat satria dewa. Jadi bangga,” tutur Rizky.

Pada saat press conference, Hanung Bramantyo juga mengungkapkan hal yang serupa dengan Rizky Nazar. Hanung mengatakan bahwa dirinya sangat ingin semua orang mengenal karakter-karakter pahlawan asli Indonesia, termasuk anak-anak usia dini. “Ini alasan saya membuat film ini, karena saya ingin supaya anak-anak Indonesia mengenal wayang, dengan adanya orang-orang hebat di belakang saya,” ungkapnya.

Saat acara ini berlangsung, telah hadir juga Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif yaitu Wishnutama. Ia mengungkapkan bahwa dirinya juga sangat bangga bisa menghadiri acara yang mendukung kebudayaan Indonesia. Wishnutama berharap, ke depannya agar Indonesia lebih banyak menanyangkan film-film yang mengangkat kebudayaan Indonesia.

PT Satria Dewa Studio mengusahakan bahwa film Gatot Kaca akan ditayangkan di akhir tahun 2020. Yuk, terus ikuti perkembangannya! Masih banyak kejutan yang lain, lho!

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film Till Death Do Us Part tayang perdana pada Mei 2021 dan kini menjadi booming. Till Death Do Us Part dibintangi...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Satu lagi film Tanah Air yang bakal segera tayang secara streaming di KlikFilm, bertajuk Langit Kala Senja. Film ini menceritakan tokoh...

Film

Last updated on 16 November, 2021Jakarta, Layar.id – Mungkin beberapa orang menganggap bahwa jomblo merupakan sebuah label dari kesendirian sehingga terkadang ada yang berpikiran...

Berita Hiburan

Last updated on 15 November, 2021Jakarta, Layar.id – Ketika ditanya siapakah sosok yang paling diandalkan dalam sebuah keluarga? Tentu saja, banyak menyebutkan sosok ayah...