Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Romantik Problematik: Ujian Kisah Cinta Ricky Dan Alyssa

sinopsis romantik problematik
Film Romantik Problematik (sumber: Bioskop Online)

Jakarta.layar.id Romantik Problematik merupakan film drama roman Indonesia terbaru yang dirilis pada 23 Agustus 2022 dengan disutradarai BW Purbanegara sekaligus penulis skenarionya.

Film Romantik Problematik bisa Anda tonton melalui Bioskop Online dan pemeran utama film ini adalah Bisma Karisma yang memulai karir aktingnya pada sinetron Cinta Cenat Cenut pada tahun 2011 dan pada tahun 2015 dirinya terjun ke layar lebar dengan berperan dalam film Nada Untuk Asa.

Bisma Karisma mengungkapkan jika karakter yang diperankannya adalah untuk bisa memaknai masalah dan rintangan, terutama ketika masalah yang hadir merupakan sesuatu yang datang tidak terduga-duga.

“Sampai pada titik, ada hubungan yang dipertaruhkan di sini,” kata Bisma.

Dia akan beradu akting di film Romantik Problematik  dengan Lania Fira yang sebelumnya telah terlibat di dalam film Marriage (2021) dan Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros the Movie (2020).

Kemudian, untuk sinopsisnya telah tersedia di bawah ini sebelum Anda menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Kamu Tidak Sendiri: Kejadian Tragis Menimpa Mira dan Mika

SINOPSIS ROMANTIK PROBLEMATIK

Film Romantik Problematik

Mengisahkan tentang sepasang kekasih bernama Ricky yang merupakan musisi yang hobi mengendarai motor dan Alyssa yang sedang memiliki masalah keluarga.

Sepasang kekasih ini bahkan diuji untuk segera putus dan pada akhirnya keduanya sampai ke titik tengah tentang apa yang mereka sebut sebagai cinta, konsolidasi, dan toleransi.

Karakter dari film ini juga akan dikisahkan memiliki keinginan untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang sangat instan. Walaupun sebenarnya banyak hal yang perlu dipahami lebih jauh, sebelum akhirnya memutuskan untuk langkah selanjutnya.

Baca juga: Simak Akting dan Lagu Bisma Karisma dalam Film “Romantik Problematik”

Pemeran Romantik Problematik

Bisma Karisma sebagai Ricky

Lania Fira sebagai Alyssa

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Bioskop Online

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Jeon Do Yeon kembali dengan memerankan film aksi Kill Boksoon. Film Korea Kill Boksoon menceritakan perjuangan seorang single mother atau ibu rumah tangga...

Film India

Layar.id – Berita gembira untuk para penggemar aktor Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan kembali dengan membintangi film Pathaan setelah vakum beberapa tahun. Pathaan adalah...

Film Barat

Layar.id – Film drama berdasarkan kisah nyata True Spirit akan segera berlayar di Netflix. Simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Film ini rilis...

sinopsis

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...