Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Perjanjian Gaib, Misteri Harta Nenek Kaya Raya

sinopsis perjanjin gaib
Sinopsis Perjanjian Gaib, film horor baru dibintangi Ayu Laksmi, Della Dartyan, Dennis Adhiswara (sumber: Maxima Pictures)

Terakhir diperbarui 9 Maret, 2023

Layar.id – Salah satu film horor yang tayang di bioskop Tanah Air pada awal bulan Maret 2023 adalah Perjanjian Gaib. Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan diproduksi oleh Cakra Film Indonesia. Berikut sinopsis Perjanjian Gaib.

Film ini mengangkat kisah manusia yang melakukan ritual perjanjian dengan makhluk gaib demi mendapatkan harta.

Sinopsis Perjanjian Gaib

Film Perjanjian Gaib menceritakan tentang Andri (Dennis Adhiswara) dan Wati (Della Dartyan), pasangan suami istri yang ingin cepat kaya.

Keduanya bekerja sebagai perawat untuk nenek (Ayu Laksmi) kaya yang tinggal di sebuah rumah tua. Nenek ini hidup sebatang kara dan tidak memiliki sanak kerabat sama sekali.

Suatu hari, Nenek tersebut secara tiba-tiba meninggal secara mengenaskan. Dengan kejadian ini, Andri dan Wati diam-diam memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi keduanya.

Seolah sedang mendapat kesempatan emas, kedua pasangan suami istri tersebut berencana untuk menguasai harta sang Nenek.

Bahkan, Andri dan Wati melakukan berbagai cara agar orang-orang tidak curiga dengan mereka. Keduanya mengelabui orang sekitar dengan memperlihatkan bahwa sang Nenek belum meninggal. Misalnya saja dengan mengawetkan mayat sang Nenek.

Namun, terdapat misteri tersembunyi yang dapat mengganggu rencana jahat mereka.

Andri dan Wati belum mengetahui bahwa sang Nenek memiliki perjanjian dengan makhluk gaib. Hal inilah yang membuat rencana keduanya terhalang.

Meski begitu, Andri dan Wati tidak mau pergi, walau mereka tahu ada yang tidak beres dengan rumah Nenek. Mereka lebih takut miskin!

Baca juga: Film Glo, Kau Cahaya: Kisah Perjuangan Seorang Atlet

sinopsis perjanjian gaib

Sinopsis Perjanjian Gaib, film horor tentang orang-orang yang gila harta (sumber: Maxima Pictures)

Beberapa aktor dan aktris yang membintangi film ini antara lain Dennis Adhiswara, Della Dartyan, Ayu Laksmi, Kinaryosih, Andy Rif, Allan Dastan, Yurike Prastika, dan masih banyak lagi.

Ayu Laksmi merupakan nama yang sudah tidak asing melalang buana di dunia seni peran. Kali ini, ia akan memerankan peran sang Nenek.

Sebelumnya, Ayu Laksmi sempat mengambil peran di film Pengabdi Setan yang rilis di tahun 2017.

Perjanjian Gaib akan menjadi film horor yang sedikit berbeda karena tidak hanya menampilkan sisi mengerikan dan menyeramkan. Film ini juga akan mengandung unsur komedi. Hal inilah yang menjadikan suasana film terasa lebih menarik.

Perjanjian Gaib akan akan tayang di bioskop mulai hari Kamis, tanggal 9 Maret 2023.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Maxima Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 25 Juni, 2024 Layar.id – Arcadian merupakan salah satu film horor aksi pasca – apokaliptik di tahun 2024 yang disutradarai oleh Benjamin...