Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 9: Kekalahan Taiju

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 9
Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 9 (sumber: Disney+)

Layar.id – Tokyo Revengers adalah serial animasi Jepang adaptasi manga dengan judul yang sama. Simak sinopsis episode 9 berikut ini.

Tokyo Revengers tayang setiap hari Minggu di platform streaming Disney+ Hotstar. Anime ini diproduksi oleh Liden Films sejak season pertama-nya.

Season kedua dari Tokyo Revengers kembali menceritakan perjuangan Hanagaki Takemichi. Takemichi yang sekarang kembali ke masa lalu berkat bantuan Tachibana Naoto.

Takemichi berhasil selamat dari bayangan buruk masa depan. Kini dia harus menghadapi musuh lain setelah Geng Toman mengalahkan Valhalla.

Black Dragon yang dipimpin oleh Shiba Taiju merupakan geng sekaligus organisasi kejam. Mereka tidak segan untuk membunuh dan melakukan pekerjaan kotor lainnya semata-mata demi uang.

Shiba Taiju yang berkekuatan seperti monster kini menjadi halangan bagi Takemichi.

Akankah Takemichi dapat menaklukan Black Dragon sekaligus menyelamatkan takdir buruknya di masa depan?

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 9

Shiba Taiju

Shiba Taiju (sumber: Disney+)

Setelah pertarungan sengit, Takemichi dan teman-temannya kini terpojok. Shiba Hakkai yang telah mengumpulkan keberanian dan melawan sang kakak, Shiba Taiju, kini mulai babak belur dan kelelahan.

Disaat Takemichi sedang memikirkan bagaimana pertarungan ini dapat berakhir, tiba-tiba saja dia mendengar suara derungan motor. Hakkai, Mitsuya, dan Chifuyu juga terkejut mendengar suara motor yang familiar.

Rupanya, Mikey sang ketua geng ToMan datang untuk membantu mereka. Takemichi seketika merasa lega saat melihat Mikey benar-benar masuk ke gereja dan menyapa dengan mengatakan “Merry Christmas”.

Taiju berkata akhirnya dia dapat melihat Mikey yang tak terkalahkan. Mikey berkata pada Taiju agar tidak membunuh Mitsuya yang sudah terluka parah.

Takemichi keheranan bagaimana Mikey dapat mengetahui keberadaan mereka. Mikey berkata itu adalah feeling. Mikey mengungkapkan jika mendiang kakak laki-lakinya dan mendiang Baji yang menuntunnya pergi ke gereja.

Taiju yang tak senang melihat Mikey lalu menghajarnya dengan sekali pukulan hingga jatuh pingsan. Takemichi dan kawan-kawannya panik. Namun beberapa menit kemudian, di saat Taiju lengah, Mikey telah bangkit berdiri.

Dalam sekali tendangan dari Mikey, Taiju tak sadarkan diri. Tak hanya Takemichi dan anggota Tokyo Manji Gang yang terkejut. Tetapi Hajime Kokonoi dan Inui Seishu, anggota Black Dragon yang menemani Taiju juga kaget. Taiju yang seperti monster dapat jatuh dengan satu serangan oleh Mikey.

Pertarungan Christmas akhirnya selesai. Di luar gereja, Draken rupanya telah mengalahkan 100 anggota Black Dragon seorang diri. Mitsuya mengatakan para petinggi ToMan memang monster yang sebenarnya sambil tersenyum lega.

Takemichi yang sudah tak bertenaga merasa lega. Dia dapat menghentikan Hakkai dan Yuzuha yang berniat membunuh Taiju. Tak seorang pun terbunuh.

Takemichi lalu pingsan karena kelelahan. Teman-temannya pun merasa jika pahlawan sesungguhnya hari itu adalah seorang Takemichi Hanagaki.

Hakkai pergi meninggalkan Taiju setelah kekalahan pertama Taiju itu.

Yuzuha mengatakan kalimat terakhirnya pada Taiju yang terduduk lemas karena kekalahannya. Dia sangat menyayangkan Taiju yang berubah semenjak ibu mereka meninggal. Yuzuha juga menambahkan jika Taiju tidak berubah setelah kejadian ini, maka Taiju adalah benar-benar orang bodoh.

Yuzuha mengakhiri kalimatnya dengan mengatakan dia sangat membenci Taiju hingga ingin membunuh kakak lelakinya itu. Tapi dia menyatakan jika dia juga sangat menyayangi Taiju, sang kakak.

Itulah sinopsis dari episode terbaru anime Tokyo Revengers season 2. Pelayar dapat menyaksikannya di Disney+ Hotstar.

Ikuti perkembangan animasi lainnya hanya di Layar!

 

Sumber dan foto: Disney+

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...

Sinopsis

Layar.id – Setelah kesuksesan musim pertama, drama Korea Soundtrack bersiap untuk melanjutkan kisahnya dengan kisah apakah cinta lama akan bersemi kembali? Soundtrack #2 yang dibintangi...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 24 November, 2023 Layar.id – Drama Korea baru besutan Disney+ kembali dengan judul baru, Vigilante yang tayang perdana 8 Oktober 2023. Cari...