Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah: Tayang 14 September 2023

Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah
Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah

Layar.id – Tahun ini, bioskop indonesia telah banyak tayangkan film-film Indonesia yang sangat menarik untuk disaksikan. Berbagai macam judul dan genre yang bisa menghibur penggemar perfilman Indonesia.  Seperti warnapictures salah satu rumah produksi perfilman Indonesia luncurkan film terbaru di tahun 2023 berjudul Jomblo Fi Sabilillah. 

Jomblo Fi Sabilillah adalah film genre romantis dan komedi yang tayang 14 September 2023. Film ini wajib sobat tonton karena ada penampilan Nabila JKT48. Selain itu Ricky Harun, Mario Irwinsyah, Masaji Wijayanto, Adhin Abdul Hakim juga ikut sebagai pemeran utama.

Oleh karena itu, segera simak sinopsis Jomblo Fi Sabilillah selengkapnya di bawah ini agar mengetahui kisah karakter di film indonesia terbaru ini.

Film Jomblo Fi Sabilillah mengisahkan tentang lika liku mencari pasangan hidup. Banyak pesan yang dapat diambil dari film ini. Faktanya film ini adaptasi dari novel pupoler karya Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa. Tentu film ini akan sukses menarik perhatian penonton karena novel Asma Nadia terkenal dengan ceritanya yang membuat penonton jatuh cinta dengan filmnya.

Kali ini seperti apa kisah mereka? Berikut simak sinopsis Jomblo Fi Sabilillah selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Mohon Doa Restu: Jefri Nichol Nikah Sama Syifa Hadju!

Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah

Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah

Sinopsis Jomblo Fi Sabilillah

Jastis Arimba adalah sutradara film Jomblo Fi Sabilillah. Film yang mengusung genre romantis dan komedi ini mengisahkan tentang Yusuf (Ricky Harun), Anton (Mario Irwinsyah), Imron  (Masaji Wijayanto),  Ali (Adhin Abdul Hakim) yang sudah bersahabat sejak kecil. Tapi, saat usia mereka sudah matang untuk menikah masih belum menemukan jodoh.

Pada film Jomblo Fi Sabilillah berfokus pada Ali dan Yusuf mencari cinta sejati dengan cara halal. Namun perjuangan untuk mendapatkan cinta sejati itu tidak mudah, penuh lika liku yang harus mereka lewati.

Ali laki-laki berusia 30 tahun dipaksa menikah oleh ayahnya karena cemas maraknya LGBT akhir-akhir ini. Meskipun ia memiliki wajah sangar ternyata memiliki fobia bertemu wanita cantik. Untuk itu sampai sekarang ia masih jomblo.

Akibat dipaksa menikah oleh ayahnya, ia hanya diberi kesempatan mencari jodoh selama satu bulan. Namun, jika gagal maka ayahnya tidak menganggapnya sebagai anak lagi.

Akhirnya, Ali dibantu ketiga sahabatnya mencari pasangan untuknya. Hingga suatu hari, ia pun bertemu dengan seorang wanita cantik, muslimah, bernama Annisa (NabilaJKT48). Sebelumnya ia sudah pernah menemui banyak wanita tapi entah kenapa hatinya pada Annisa.

Pertemuan Ali dengan Annisa merubah segalanya. Saat sama-sama menaruh rasa suka tapi terjadi pertentangan dari orangtua mereka masing-masing.

Baca Juga: Perbedaan Film Catatan Si Boy Dulu Dan Sekarang

Akankah Ali bisa mendapatkan Nabila sebagai cinta sejatinya? Atau sebaliknya Ali menjadi jomblo lagi? Lalu bagaimana kisah 3 sahabat Ali selanjutnya? Saksikan tayangan perdananya di seluruh bioskop Indonesia tanggal 14 September 2023.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Artis Indonesia sendiri memang banyak sekali. Namun yang memiliki pengalaman dan aktingnya mumpuni seperti 5 Artis sinetron di bawah ini. Tentu saja...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Profil Carissa Perusset, aktris cantik dan terkenal Indonesia yang akan ikut serta membintangi film Possession versi Indonesia. Di lansir dari akun twitter...

Film

Terakhir diperbarui 7 Oktober, 2022 SEBAGAI PEMERAN UTAMA DALAM FILM KSATRIA INI, RIZKY NAZAR MENGAKU TAK MUDAH DALAM MENGASAH PERANNYA. Jakarta, Layar.id – Resmi...

Film Indonesia

AKTRIS CANTIK PUTRI MARINO BERMAIN DALAM FILM ROMANTIS YANG DIADAPTASI DARI SEBUAH NOVEL. Jakarta, Layar.id – Nama Ika Natassa sudah tak asing lagi bagi...