Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Divorce Attorney Shin Episode 3, Kapan Tayang, dan Link Nonton

divorce attorney shin
Masa lalu pengacara Shin Sung Han akan terungkap di Divorce Attorney Shin episode 3? (sumber: JTBC)

Layar.id Divorce Attorney Shin adalah drama hukum baru dari JTBC yang rilis mulai 4 Maret 2023. Mengikuti kisah pengacara khusus perceraian, simak sinopsis episode 3, kapan rilis, dan link nonton disini.

Drama Korea Divorce Attorney Shin tayang di JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

Pelayar dapat menonton Divorce Attorney Shin di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu. Episode 3 ditayangkan pada hari Sabtu, 11 Maret 2023.

Baca juga: Jadwal Tayang Divorce Attorney Shin Episode 1 Sampai Selesai

Drama ini dibintangi oleh Cho Seung Woo, Han Hye Jin, Kim Sung Kyun, dan Jung Moon Sung.

Divorce Attorney Shin menceritakan tentang Shin Sung Han (Cho Seung Woo), seorang pianis yang beralih menjadi pengacara perceraian, setelah mengalami sebuah tragedi.

Shin Sung Han membantu banyak orang dalam berbagai kasus perceraian dan menggunakan segala cara untuk menang.

Tragedi yang menjadi dorongan Sung Han meninggalkan karirnya sebagai seorang profesor di sebuah universitas musik di Jerman masih menjadi rahasia, yang kemungkinan akan terungkap seiring penayangan episodenya selanjutnya.

Dalam episode sebelumnya (episode 2), Shin Sung Han berhasil memenangkan kasus perceraian Lee Seo Jin, setelah suaminya mengakui menunjukkan video syur Seo Jin kepada putra mereka saat di persidangan.

Kita juga melihat bagaimana perlakuan ibu mertua Park Ae Ran pada suami dan akan-anaknya.

Ada juga penampilan tokoh baru, Jin Young Joo (Noh Susanna) yang meminta Park Yoo Seok (Jeon Bae Soo) untuk menemui Sung Han.

Sinopsis Divorce Attorney Shin Episode 3

Pada episode 3, saat terbangun setelah mabuk, Sung Han terkejut melihat video yang dikirim oleh Jo Jung Shik.

Kemudian, Park Ae Ran menemui Sung Han di kantornya untuk melakukan konseling perceraian.

Sepertinya kasus Ae Ran cukup sulit, karena dia telah memukuli ibu mertuanya yang lanjut usia.

Karena itu, Sung Han mulai mengikuti keseharian Ae Ran bekerja di gedung apartemen milik mertuanya.

Dia juga menyamar untuk mengumpulkan bukti untuk melawan ibu mertua Ae Ran dari para penyewa apartemennya, yang dapat membuktikan sifat aslinya.

Sementara itu, karena tak kunjung mendapat pekerjaan, Seo Jin datang untuk melamar pekerjaan di Firma Hukum Shin Sung Han. Dia mungkin berguna di kantor tersebut, seperti memperbaiki pintu geser kantor Sung Han misalnya.

Saat menangani kasus Ae Ran, pengacara Park Yoo Seok dari Firma Hukum Geumhwa datang menemui Sung Han. Namun, ada ketegangan yang muncul dalam pertemuan tersebut.

Pengacara Yoo Seok bertekad untuk membuat Sung Han kalah di persidangan. Dia memerintahkan seorang pengacara muda untuk memata-matai Firma Hukum Shin Sung Han.

Apa sebenarnya yang melatarbelakangi perseteruan Sung Han dan Yoo Seok?

Saksikan episode 3 drakor Divorce Attorney Shin di Netflix pada tanggal 11 Maret 2023.

Link nonton Divorce Attorney Shin

Ikuti terus informasi terbaru seputar drama Korea terbaru layar.id!

 

Sumber: JTBC, Netflix

Foto: JTBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Selatan memang selalu menarik perhatian, dengan alur cerita yang menarik membuat rasa penasaran untuk menonton semakin bertambah. Jelas pemeran stranger...

Sinopsis

Layar.id – Target merupakan judul film korea terbaru yang akan dibintangi Shin Hye Sun, Kim Sung Kyun dan Kang Tae Oh. Lebih menarik lagi...

Netflix

Layar.id – Review Season Terbaru Drama Korea D.P, telah secara resmi rilis di platform Netflix dengan total 6 episode. Pada Jumat, 28 Juli 2023...

Film

Layar.id – Netflix baru saja menginformasikan Kim Woo-bin dan Kim Sung-kyun yang akan menjadi pemeran Officer Black Belt. Film ini memiliki penulis bernama Jason...