Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Film Between Us: Upaya Tara Untuk Mencari Ayah Kandungnya

sinopsis film between us 2022

Jakarta, Layar.id Between Us merupakan film yang bergenre remaja dan romansa yang dirilis pada 21 Juli 2022 dengan disutradarai Andrew Parinussa yang sekaligus penulis skenarionya.

Film Between Us pemeran utamanya adalah Maizura dan Rizcky de Keizer. Film ini diproduseri oleh Andi Burhamzah dengan ditemani oleh Sunarti Sain.

Anda bisa menonton film Between Us yang berdurasi 89 menit ini di bioskop. Anda juga tidak boleh melewatkan informasi sinopsisnya yang ada di bawah ini sebelum menyaksikannya.

Baca juga: Sinopsis Film Ivanna: Teror Mengerikan Hantu Ivanna Untuk Ambar Dan Keluarganya

SINOPSIS FILM BETWEEN US

 Film Between Us

Mengisahkan tentang remaja perempuan bernama Tara yang dikenal sebagai penyanyi dan single lagunya yang sedang populer.

Saat Tara sedang berada di puncak kepopulerannya, Tara harus kehilangan ayahnya. Untuk itulah, Tara pun menjadi tidak fokus hingga akhirnya Dirga yang selalu menghiburnya agar tidak merasa sedih.

Dirga merupakan penyiar radio yang ternyata telah memendam perasaan kepada Tara. Kemudian, muncul sebuah masalah saat Tara berulang tahun ke 17 tahun, yang dimana ibunya memberitahu jika pria yang telah dianggapnya sebagai ayah adalah bukan ayah kandungnya.

Hal tersebut pun membuat Tara sangat sedih lagi dan kecewa dan dirinya bertekad untuk mencari ayah kandungnya. Kemudian, Tara pun mendapatkan pentunjuk yang mengharuskan dirinya pergi ke sebuah daerah di Toraja Utara, Lolai.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Tara bisa menemukan ayah kandungnya di daerah tersebut? Untuk menemukan jawabanya Anda bisa mengetahuinya melalui bioskop yang tayang hari ini, Kamis 21 Juli 2022.

Pemeran Film Between Us

Maizura sebagai Tara

Rizky De Keizer sebagai Dirga

Juryanti Chonding

Syahriar Tato

Hikmah Bahar

Mamak Ramlah

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta.layar.id – Look Both Ways merupakan film drama komedi romantis terbaru yang akan dirilis pada 17 Agustus 2022 dengan disutradarai Wanuri Kahiu dan penulis...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Day Shift adalah film komedi aksi vampir asal Amerika Serikat yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan di bawah arahan JJ Perry...

Film Asia

Jakarta, layar.id – Reclaim merupakan film keluarga asal Taiwan yang dirilis pada 6 Agustus 2022 dengan disutradarai CJ Wang. Film Reclaim bisa Anda tonton...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jo Sahabat Sejati merupakan film drama petualangan yang tayang pada 11 Agustus 2022, disutradarai oleh Alex Latief dan penulis skenarionya Alvin...