Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Enam Batang Tayang di KlikFilm: Retaknya Rumah Tangga Arya dan Niken

Enam Batang
Sumber: Youtube

Jakarta, Layar.id Enam Batang merupakan film drama romantis Indonesia yang akan rilis pada Jumat, 14 Januari 2022 yang disutradarai Eman Pradipta dengan produser Agung Haryanto, rumah produksi KlikFilm Productions.

Film ini akan menampilkan tentang kisah drama rumah tangga dan menjadi tayangan perdana pada tahun 2022 yang dipersembahkan oleh KlikFilm bersama dengan film lainnya, yakni Cek Ombak (Melulu) dan Ada Mertua di Rumahku.

Anda bisa menontonnya melalui platform KlikFilm. Untuk pemain utama yang ada pada project ini adalah Omar Daniel yang akan berperan sebagai Arya dan Ersya Aurelia yang akan berperan sebagai Niken, merupakan pasangan suami sitri yang hidup bahagia. Kemudian, ada Anglea Gilsha yang akan berperan sebagai Maia, mantan kekasih dari Arya.

Baca juga: Sinopsis Cek Ombak (Melulu): Gagalnya Kisah Percintaan Igo Dan Kika

SINOPSIS ENAM BATANG

Enam Batang

Sumber: IDN Times (Enam Batang)

Film Enam Batang akan mengisahkan mengenai kehidupan sepasang suami istri antara Arya dan Niken. Pada awal kehidupan rumah tangga, Arya dan Niken sangatlah bahagia tanpa adanya gangguan pada kehidupan mereka.

Namun, semuanya harus berubah setelah Arya menghadiri reuni yang di adakan di kampusnya bersama dengan istrinya. Mereka bertemu dengan Maia di acara tersebut.

Maia adalah mantan kekasih Arya dan sejak pertemuan itu membuat hubungan Arya dan Maia tampak menjadi lebih dekat. Niken pun tampak cemburu dan mulai menyadari jika sikap suaminya itu mulai berubah kepada dirinya tidak sama seperti dulu sebelum bertemu mantan kekasihnya. Hingga akhirnya, masalah pun mulai bermunculan pada kehidupan rumah tangga mereka berdua.

Tidak hanya itu, akibat kemunculan Maia membuat hubungannya pasangan ini menjadi tidak ada harmonis lagi. Bahkan kerap terjadinya salah paham dan percekcokan yang ada di kehidupan rumah tangga pasangan muda ini.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Suster El merupakan sinteron Indonesia yang akan dirilis hari ini, 17 Januari 2022 dengan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran, rumah...

Film Barat

Jakarta, layar.id – The Humanity Bureau merupakan film triller Kanada yang dirilis pada 6 April 2018 yang disutradarai oleh Rob W.King yang memiliki durasi...

Film Barat

Jakarta, layar.id – The Ninth Passenger merupakan film Hollywood yang dirilis pada 21 Juli 2018 yang disutradarai oleh Corey Large. The Ninth Passenger memiliki...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin The Series merupakan seri web Indonesia yang telah rilis pada Jumat, 14 Januari 2022 yang di sutradarai oleh oleh Monty...