Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Seru! 4 Film Indonesia Ini Tayang Bulan Desember

Satu Hari Nanti
Satu Hari Nanti

Setiap tahun sineas Indonesia selalu menghadirkan karya terbaru. Film Indonesia tak kalah menarik dengan film lainnya yang juga ditayangkan di bioskop Tanah Air. Pada nyatanya, ada 4 film Indonesia yang sudah ditunggu sejak jauh hari.

Beberapa diantaranya ditayangkan sejak awal bulan, sisanya baru ditayangkan pada akhir bulan Desember. Dari film biopik sampai film tentang jagoan, semua hadir untuk menyemarakan bulan Desember yang identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Nah, supaya liburan Anda semakin seru, jangan lupa untuk menonton 4 Film Indonesia di bawah ini ya!

Ayat-ayat Cinta 2

Sebuah film religi yang merupakan sekuel dari film pertamanya Ayat-ayat Cinta. Pendahulunya, Ayat-Ayat Cinta pertama  sukses menarik perhatian masyarakat dan menjadi film religi dengan jumlah penonton yang sangat banyak.

Kisahnya sendiri diambil dari novel terkenal karya Habiburahman El Shirazi dengan judul yang sama. Di sekuel filmnya kali ini, diceritakan Fahri (diperankan oleh Fedi Nuril) yang menjalani hidupnya sambil berusaha mencari tahu tentang keberadaan istrinya.

Fahri tinggal di Skotlandia Kota Edinburgh dan bekerja sebagai dosen. Saat mengajar sebagai dosen, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Hulya (diperankan oleh Tatjana Saphira) berkebangsaan Jerman-Turki.

Hulya ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha, istri Fahri yang ia cari selama ini. Dalam perjalanannya juga, Fahri akan bertemu dua wanita lain yang diperankan oleh Dewi Sandra dan Chelsea Islan. Kehadiran tiga perempuan baru dalam hidupnya membuat cerita dan pengalaman baru bagi Fahri. Ayat-ayat Cinta 2 akan tayang mulai 21 Desember 2017.

Chrisye

Film ini diangkat dari kisah nyata seorang musisi terkenal dan legendaris yaitu Chrisye. Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Veloe Vexia ini mengisahkan tentang perjalanan karir Chrisye dari awal membuat lagu hingga menjadi musisi terkenal dan dikenang oleh banyak orang hingga akhir hayatnya.

Film Chrisye

Film Chrisye

Dalam film ini juga diceritakan kisah cinta Chrisye ketika pertama kali bertemu dengan istrinya yang bernama Yanti, hingga punya anak-anak. Film Chrisye merupakan film yang layak untuk ditonton karena mengandung banyak pelajaran hidup yang bisa diambil. Film Chrisye tayang di bioskop mulai tanggal 7 Desember 2017.

Satu Hari Nanti

Film Indonesia yang juga tayang mulai tanggal 7 Desember 2017 ini menceritakan tentang dua orang sepasang kekasih yang hidup bersama di Negara Swiss. Mereka berdua menjalani hidup bersama untuk berusaha mengejar impian mereka masing-masing.

Satu Hari Nanti

Pemeran Utama Satu Hari Nanti

Awalnya kehidupan mereka bahagia dan baik-baik saja. Namun hal itu berubah ketika mereka kedatangan 2 sahabat mereka yang satu pria dan yang satu perempuan. Masalah demi masalah mulai terjadi pada mereka berdua sehingga mereka sulit untuk mempertahankan hubungan cinta yang sudah lama mereka jalani.

Perselingkuhan mulai dilakukan di antara mereka berdua, membuat keduanya sering bertengkar setiap hari. Film yang dibintangi oleh Deva Mahendra, Adinia Wirasti, Ringgo Agus Rahman, dan Ayushita Nugraha ini menjadi rekomendasi film yang dapat ditonton bagi para penikmat film romansa Indonesia.

5 Cowok Jagoan

Bagi para penikmat film komedi khas Indonesia, film ini merupakan film yang sangat menghibur. Dibintangi oleh Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelia Sunny, Tika Bravani, dan Nirina Zubir.

Film ini menceritakan tentang perjalanan Yanto yang ingin menyelamatkan gadis yang dicintainya bernama Dewi. Dewi dikabarkan diculik oleh seseorang tidak dikenal. Untuk itu, Yanto meminta bantuan dari keempat sahabatnya untuk membantu menyelamatkan Dewi.

Film Indonesia

Di tengah perjalanannya, kelima sahabat ini akan bertemu seorang gadis yang nantinya membantu mereka bertarung melawan penjahat. Film yang bernuansa action-komedi yang disertai efek-efek bertarung ala Hollywood ini menjadi salah satu film yang sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Selain dari unsur komedinya yang sangat lucu dan membuat tertawa di setiap menit filmnya, beberapa aksi-aksi bertarung menggunakan senjata ala film box office akan menjadi tontonan yang sangat mengasikan. Film 5 Cowok Jagoan tayang pada minggu kedua bulan Desember yaitu jatuh pada tanggal 14 Desember 2017 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Nah, dari keempat film di atas, film mana yang paling ingin kamu tonton nih? Ditunggu komentarnya ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...