Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

4 Drama Korea Desember yang Paling Ditunggu!

Di Bulan Desember, banyak sekali drama Korea terbaru yang hadir untuk menemani Anda. Bahkan drama tersebut telah lama ditunggu, jauh sebelum penayangan.

Gencarnya promosi yang dilakukan tim produksi dan artis, turut menjadi salah satu penyebab drama yang belum ditayangkan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dengan begitu, selama masa tayang diharapkan drama tersebut mampu meraih rating yang bagus.

Lantas drama Korea mana saja yang sudah ditunggu oleh penonton setia? Sanggupkah drama tersebut mencuri hati para pecinta drama? Penasaran? Ini dia 4 drama yang paling ditunggu penayangannya!

Hwayugi (A Korean Odyssey)

Merupakan salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu. Drama ini diambil dari novel terkenal Korea yang berjudul “Journey to the West” dan ditambah dengan nuansa modern serta romansa yang akan menyentuh hati orang-orang yang menontonnya.

Dibintangi oleh Lee Seung Gi, aktor korea yang terkenal akan dramanya “My Girlfriend is Gumiho”, kemudian ada Cha Seung Won, Oh Yeon Seo, dan lain-lain.

Drama Korea

Pemnain hwayuki

Drama ini menceritakan tentang perjalanan seorang biksu bersama dengan empat sahabat lainnya dalam menebus dosa yang telah mereka lakukan. Menonton drama ini akan mengingatkan kita pada film Sun Gokong yang pernah menjadi salah satu film terbaik di Asia.

Walaupun rencananya akan tayang bulan Desember, belum ada kepastian yang tepat mengenai tanggal rilis dan jadwal penayangannya.

Just Between Lovers

Drama yang disutradarai oleh Kim Jin Won ini akan tayang pada akhir bulan Desember 2017 atau menjelang akhir tahun. Drama ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Lee Gang Doo yang memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola handal, tapi sayang impiannya hatus dikubur dalam-dalam karena ia mengalami kecelakaan dan kakinya patah. Ayahnya pun meninggal dalam insiden kecelakaan tersebut.

Just Between Lovers

Just Between Lovers

Gang-Doo menghabiskan waktu selama 3 tahun untuk menyembuhkan kakinya, hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Ha Moon-So. Moon-So juga pernah mengalami kecelakaan yang menewaskan adiknya, hingga ia terus menyalahkan dirinya sendiri. Pertemuan Gang-Doo dengan Moon-So akan menghadirkan cerita baru dalam kehidupan mereka.

Black Knight

Tanggal perilisan drama yang disutradai Han Sang-Woo ini masih belum pasti diumumkan. Namun untuk jadwal penayangannya direncanakan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 di channel khusus drama Korea.

Drama The Black Knight ini sendiri menceritakan tentang seorang pria sejati yang mempertaruhkan nyawanya hingga titik darah terakhir demi melindungi gadis yang ia cintai. Sang pria telah menerima sebuah takdir yang dapat membahayakan gadis yang dicintainya, karena itulah ia harus bisa berusaha untuk melindungi gadis tersebut.

Black Knight

Cinta antara pria dan wanita yang terbentang 200 tahun ini akan menjadi salah satu drama korea yang paling dinanti-nantikan penayangannya. Dibintangi oleh artis Korea papan atas yaitu Kim Rae Won dan Shin Se Kyung.

Aktor Kim Rae Won sendiri merupakan aktor yang sukses di drama sebelumya yang berjudul Doctors, sedangkan aktris Shin Se Kyung baru saja sukses membintangi drama Bride Of the Water God.

Bad Guys : City of Evil

Drama ini merupakan sekuel lanjutan dari drama korea terkenal berjudul Bad Guys yang pernah tayang pada tahun 2014 lalu. Drama yang disutradai oleh Han Dong-Hwa ini akan mulai tayang pada tanggal 16 Desember 2017 mendatang. Jadwal penayangannya jatuh pada hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 di channel drama korea OCN.

Drama Korea

Bad Guys : City of Evil

Di sekuel drama kali ini, tidak akan ada U Tae-Goo lagi karena ia memilih untuk mundur dari drama dengan alasan kondisi kesehatannya yang kurang baik. Selain itu, Park Sung-Woong dan juga Kang Ha-Neul tidak dapat tampil pada drama ini dikarenakan jadwal syuting mereka yang bentrok dengan drama lain yang harus mereka bintangi.

Meskipun begitu, drama Bad Guys : City of Evil menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama korea.

Nah, itulah beberapa drama yang sudah lama ditunggu oleh penonton di rumah. Dari 4 drama di atas, mana yang menjadi favorit Anda?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...