Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Pemeran Dunia Tanpa Suara, Ini Daftarnya

Layar. id – Sebuah film terbaru sekaligus merupakan film dengan pengalaman tanpa suara pertam di streaming Indonesia. Dunia Tanpa Suara sebagai film produksi MD Pictures serta Dapur Film, hadir dalam kanal streaming Prime Video Juli 2023 lalu. Film terbaru garapan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris populer. Tentu saja, banyak yang bertanya pemeran film Dunia Tanpa Suara ini?

Mengangkat tema tentang disabilitas, film Dunia Tanpa Suara berkisah tentang seorang tunarungu wicara yang berkenalan dengan pria tampan dan akhirnya jatuh cinta. Tetapi seiring berjalannya waktu timbul cinta segitiga diantara mereka. Berikut ini Pemeran Film Dunia Tanpa Suara.

1. Caitlin Halderman (Arissa)

Aktris kelahiran 17 Juli 2000 ini sudah memasuki dunia akting sejak 2016. Hingga kini ada beberapa film populer yang ia perankan seperti Surat Cinta untuk Starla (2017), The Watcher (2021), hingga Ivanna (2022). Di film Dunia Tanpa Suara ia berperan sebagai Arissa, seorang penulis tuna rungu yang mengelola kanal media sosial “Dunia Tanpa Suara”.

2. Maxime Bouttier (Ezra)

Namanya yang baru-baru ini mendunia karena film Ticket to Paradise (2022), merupakan aktor yang sudah lama bermain di dunia akting. Lahir pada 22 April 1993, Maxime Bouttier memulai debut pada tahun 2011 dimana ia berperan sebagai Marco dalam film Nada Cinta.

Perannya sebagai Ezra, pria tampan yang berkenalan dengan Arissa dan menerima kekurangannya. Tentu saja tantangan berperan dengan bahasa isyarat adalah hal baru. Tantangan besar bagi pria yang sedang berpacaran dengan model sekaligus pemain film Luna Maya. Meskipun akting dari Maxime Bouttier ini memang tak pernah kita ragukan lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ticket to Paradise: Rom-Com Berlatar Bali Rilis Besok

3. Nasya Marcella (Kania)

Pemeran Dunia Tanpa Suara

Nasya Marcella yang debut akting pada 2011 sudah beberapa kali berperan dalam film populer seperti Demi Cinta (2017), Abdullah & Takeshi (2016), hingga Ashiap Man (2022). Aktris kelahiran 9 Desember 1996 ini berperan sebagai Kania, sahabat dari Arissa yang tulus dan tidak memandang kekurangan Arissa.

Sumber: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id –  Adaptasi dari novel Wattpad terkenal, The Perfect Stranger, karya Yessy N. Utami, siap bikin kamu baper tahun 2024 ini. Ya, adu akting...

Film Indonesia

Layar.id – Film Trinil: Kembalikan Tubuhku adalah karya terbaru dalam genre horor yang sutradarai oleh Hanung Bramantyo. Kebetulan kita mau bahas sinopsis Trinil ini....

Film Indonesia

Layar.id – Sukses menjadi film Indonesia nomor satu di Prime Video memiliki sebuah kisah romansa dan drama menarik. Berikut ulasan sinopsis Dunia Tanpa Suara....

Film Indonesia

Layar.id – Bagaimana dunia tanpa suara? Pasti semuanya hening tanpa ada suara yang saling bersahutan. Begitu juga dengan sinopsis dunia tanpa suara yang hadir sebagai...