Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Panggonan Wingit, Seramnya Warisan Ortu

Sinopsis panggonan wingit
Film Panggonan Wingit diangkat berdasarkan ksah nyata di SEmarang (sumber: Hitmake Studios)

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2023

Layar.id – Film Horor Indonesia sepertinya tidak bakal habis sampai akhir tahun. Karena salah satu film horor Indonesia, Panggonan Wingit akan segera tayang di layar bioskop pada 30 November 2023.

Film ini merupakan hasil karya dari Guntur Soeharjanto, seorang sutradara yang sebelumnya sukses mengarahkan Bukannya Aku Tidak Mau Menikah (2023) dan Makmum 2 (2021).

Film Panggonan Wingit dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono, ada pula Rafael Adwel, serta sejumlah aktor lain melengkapi daftar pemeran.

Diketahui, kisah film Panggonan Wingit diangkat dari cerita nyata di daerah Semarang. Seperti apa kisah film horor baru ini?

Berikut sinopsis Panggonan Wingit.

Sinopsis panggonan wingit

Sinopsis Panggonan Wingit

Panggonan Wingit menceritakan tentang seorang anak yang mendapatkan sebuah harta warisan berupa hotel dari ayahnya. Namun, saat Raina mengelola hotel tersebut bersama adiknya, keduanya mendapati kalau ada hal lain yang menunggu mereka.

Raina mendengar suara tangisan dari sebuah kamar tak bernomor yang berada lantai tiga hotel. Kamar itu merupakan sebuah tempat yang sudah lama dihuni oleh sosok wanita berkulit putih dan berambut putih.

Keputusan untuk menerima warisan tersebut malah membawanya ke dalam dunia yang jauh lebih gelap daripada yang bisa Raina bayangkan.

Setelah pintu kamar tak bernomor itu dibuka, terkuaklah rahasia-rahasia yang terkait dengan keberadaan makhluk-makhluk gaib dan peristiwa-peristiwa supranatural yang mereka alami.

Akankah nyawa mereka selamat setelah menemukan asal muasal dari “penghuni” kamar tak bernomor?

Perlu kalian tahu, bahwa proses syuting film Panggonan Wingit sendiri dilakukan di sebuah hotel yang berlokasi di kawasan Rinjani, Semarang. Hotel tersebut telah diubah untuk menciptakan atmosfer yang mendukung cerita misterius yang hendak disampaikan dalam film ini.

Dengan semua elemen ini, film Panggonan Wingit menjadi sebuah karya sinematik yang menyajikan pengalaman yang penuh dengan kejutan, misteri, dan sentuhan spiritual yang mendalam.

Jangan lewatkan film horor terbaru garapan Hitmaker Studios ini!

Ikuti terus pembaruan tentang film horor Indonesia di Layar.id!

 

Sumber: Hitmaker Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Bikin Nostalgia lagi, film Indonesia drama komedi berjudul Jomblo kini tayang di Netflix. Ya, film yang mengikuti kisah empat mahasiswa di Bandung...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2023 Layar.id – Panggonan Wingit akan segera tayang pada 30 November 2023. Film ini dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono,...

Film

Terakhir diperbarui 19 Juni, 2024 Layar.id – kalau saja selingkuh itu semudah jalani hubungan resmi. Mungkin saja sudah lumrah sekali kalau hal ini terjadi....

Film Indonesia

Layar.id – Film horor Indonesia yang satu ini dapat dikatakan sebagai film legendaris. Siapa ya tidak tahu film horor berjudul Malam Jumat Kliwon, film...