Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Park Shin Hye Akan Comeback Lewat Drama Yeowoo Gaksibyeol?

Park Shin Hye

Terakhir diperbarui 19 November, 2022

Yeowoo Gaksibyeol akan menjadi proyek comeback aktris cantik Park Shin Hye. Ia dikabarkan tengah bersiap untuk kembali menyapa penggemarnya di layar kaca.

S.A.L.T Entertainment, agensi yang menaungi Park Shin Hye telah melakukan konfirmasi bahwa aktris kelahiran 18 Februari 1990 tersebut menerima tawaran untuk bermain dalam drama tersebut. Sayangnya, masih belum diketahui pasti, apakah Park Shin Hye akan menerima atau justru menolak.

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Dikatakan S.A.L.T Entertainment, pemeran Yoo Hye Jung dalam drama Doctors tersebut masih menunggu draft skenario untuk mempertimbangkan tawaran tersebut.

Lantas seperti apakah bocoran drama terbaru Park Shin Hye?

Drama Yeowoo Gaksibyeol

Drama romantis ini berkisah tentang seorang wanita dan pria yang dipertemukan oleh takdir di kota Seoul. Keduanya menjadi dekat setelah melalui kesulitan.

Nantinya jika Park Shin Hye menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Seo Hye Won, seorang gadis yatim piatu. Ia kehilangan sang Ayah di saat usianya baru delapan belas tahun.

Drama Yeowoo Gaksibyeol Sangat Dinantikan

Meski baru rencana, tetapi drama ini sudah dinantikan oleh pecinta drama Korea. Maklum saja, skenario drama Yeowoo Gaksibyeol akan ditulis oleh Kang Eun Kyung yang  berada di balik naskah drama populer Romantic Doctor Teacher Kim dan Gu Family Book.

Park Shin Hye Raih Predikat Aktris Korea Paling Terkenal di Amerika

Reuni Antara Penulis Naskah dengan Sutradara

Tidak hanya diantisipasi karena menggaet Park Shin Hye dan penulis Kang Eun Kyung saja, drama ini akan diarahkan oleh sutradara berbakat Shin Woo Chul. Ia merupakan tokoh di balik kesuksesan A Gentleman’s Dignity dan Secret Garden yang sangat populer.

Yeowoo Gaksibyeol menjadi ajang reuni antara Kang Eun Kyung dengan Shin Woo Chil yang pernah bekerja sama dalam drama Gu Family Book.

Drama Perdana Park Shin Hye Setelah Vakum

Yeowoo Gaksibyeol akan menjadi drama perdana Park Shin Hye setelah lama vakum dari layar kaca lantaran lebih memilih untuk fokus pada pendidikannya. Park Shin Hye mengaku harus vakum selama 1.5 tahun demi melanjutkan kuliahnya di Universitas Chung Ang.

Park Shin Hye memang diketahui menunda kuliahnya karena mengejar karirnya sebagai aktris.

“Pada satu titik, aku memutuskan untuk menjadi seperti orang kebanyakan. Aku ingin menjadi mahasiswa normal yang belajar bersama teman-temanku dan membantu senior menyiapkan pementasan teater.”

Meski demikian, Park Shin Hye mengaku tidak menyesali keputusannya untuk menunda pendidikan. Ia telah membuktikan bahwa dirinya memang berbakat di bidang industri hiburan. Terbukti dari banyaknya penghargaan yang telah diraihnya selama ini.

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Di sela kesibukannya sebagai mahasiswa, Park Shin Hye masih dapat mengerjakan proyek terbarunya, Blackened Heart yang merupakan remake dari film Tiongkok “Silent Witness”. Kendati vakum dari layar kaca, tetapi Park Shin Hye pernah menjadi cameo di drama Gogh, The Sttary Night dan Temperature of Love yang dibintangi Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin.

Drama Yeowoo Gaksibyeol ini direncanakan tayang di paruh kedua 2018. Kira-kira, Park Shin Hye akan menerima atau menolak tawaran ini ya? Kita tunggu saja kabar terbarunya ya. Pokoknya jangan lupa untuk terus updet berita seputar drama Korea dan idolamu hanya di LAYAR.ID.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Doctor Slump tayang perdana pada 27 Januari 2024. Doctor Slump tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...