Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Kembang Kantil Siap Ramaikan Film Horor di Tanah Air

Last updated on 18 April, 2022

Kembang Kantil, film kolaborasi rumah produksi MD Pictures yang bekerja sama dengan Dee Company siap meluncurkan film bergenre horror di tanah air.

Jakarta, Layar.id –  Nama judul film ini terbilang unik dalam pemilihan judul pun sang sutradara terinspirasi dari mendiang Suzanna. Nama Suzanna juga tak lekang oleh waktu dalam memerankan film bergenre horor di Tanah Air.

Kembang Kantil | Google Image

Seperti yang diungkap oleh sang sutradara kepada Tabloidbintan, “Kenapa Kembang kantil? Kita memang terinspirasi dari mendiang Suzanna.” Dan film Kembang Kantil akan diperankan oleh Irish Bella, Nafa Urbach, Sarwendah, Kevin Kambey, serta masih banyak lagi peran lainnya yang bermain di film ini.

Irish Bella | Kembang Kantil | Google Image

Irish Bella menjadi satu-satunya aktris yang memulai debut perannya di film horor Kembang Kantil. Namun dirinya merasa tertantang untuk bisa bermain peran di dunia horor. Seperti diketahui, Irish Bella kebanyakan bermain di film drama-romantis.

“Ini pengalaman saya, bermain peran di film horor, rasanya beda sekali. Biasanya aku main drama dan lebih banyak mengeluarkan air mata dan kasih sayang, tetapi di sini banyak adegan yang membuat saya tertantang dari biasanya,” ungkap Irish Bella.

Rencananya, film ini akan mulai tayang di biokop pada 19 April 2018 mendatang. Dan Film Kembang Kantil telah resmi merilis official poster dan trailer.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Selain menampilkan film-film blockbuster Hollywood, Netflix juga menyuguhkan film imajinatif dan inovatif garapan mereka sendiri. Pada...

Film Indonesia

Layar.id – Aliando Syarief  kembali ke dunia akting setelah vakum tiga tahun, dalam film Argantara garapan sutradara Guntur Soeharjanto dirilis pada hari ini, 29...

Film Indonesia

Layar.id – Kisah dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan lanjut dengan karya baru yang rilis dalam waktu dekat berjudul Jalan...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...