Film Indonesia

Joko Anwar Siap Bawa Gundala Putera Petir ke Layar Lebar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Kemampuannya dalam memproduksi film memang sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya dari beberapa film yang di garap seperti, A Copy of My Mind, Janji Joni dan Modus Anomali adalah beberapa film yang berhasil meledak di tanah air.

Jakarta, Layar.id – Joko Anwar, memang telah menjadi sineas di tanah air dalam dunia layar lebar, pada September 2017 lalu, Joko Anwar pun merilis reboot dari film Pengabdi Setan dan bahkan dari reboot ulang film tersebut mendapat perhatian dari jutaan pecinta horror Indonesia.

Bukan cuma itu, dari ide brilian serta teknik sinematografi yang cukup mumpuni membuat PENGABDI SETAN berhasil merajai box office. film tersebut pun mampu diterima dengan baik oleh netizen Hongkong dan Malaysia.

Baca Juga: Sukses di Hongkong, Pengabdi Setan Siap Jamah Kota New York

Dalam film itu pula tidak hanya menjual sosok hantu yang mengerikan namun juga jalan cerita misterius serta kualitas aktor dan aktris yang ciamik.

Nah, belum lama ini, Joko Anwar memposting sebuah foto di akun instagramnya, meski tak mencantumkan caption berlebihan namun sudah banyak yang menduga logo sayap yang ia unggah adalah clue dari film terbarunya. Ya! Tak salah lagi, Joko akan kembali membuat film adaptasi dengan judul GUNDALA. Dengan mengambil tema tentang superhero, Gundala Putra Petir pernah ditayangkan di Indonesia pada tahun 1981 setelah sebelumnya komik dengan judul serupa menuai sukses di tahun 1969.

Di bawah arahan rumah produksi Screenplay Films dan Bumilangit Studios serta bekerjasama dengan Legacy Pictures, GUNDALA mendapat sambutan yang cukup antusias dari netizen Indonesia.  Akankah Joko Anwar berhasil menuai kembali kesuksesan dengan GUNDALA-nya? Tunggu saja di bioskop kesayangan Anda, dan pastikan Anda tetap uptode untuk perkembangan berita terbarunya hanya di layar.id

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top