Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Ipar Adalah Maut

Ipar Adalah Maut
Source: Narasi TV

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop.

Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh Deva Mahenra, Michelle Ziudith, dan Davina Karamoy.

Menariknya, film ini diangkat dari kisah nyata dan novel populer karya Eliza Sifaa. Sebelum menontonnya, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Sinopsis Ipar Adalah Maut

Film Ipar Adalah Maut diadaptasi dari kisah nyata yang pertama kali diceritakan oleh akun storyteller pengguna TikTok, @elizasifaa, pada Februari 2023.

Video tersebut berhasil menarik perhatian publik, dengan kisah rumah tangga Aris dan Nisa yang diceritakan dalam 24 bagian video.

Kisah ini bermula dari pernikahan Aris (diperankan oleh Deva Mahenra) dan Nisa (diperankan oleh Michelle Ziudith) yang baru saja melangsungkan pernikahan.

Pada awalnya, pernikahan mereka berjalan bahagia dan harmonis, terutama setelah kelahiran anak pertama mereka.

Namun, masalah mulai muncul ketika Ibu Nisa (diperankan oleh Dewi Irawan) meminta Nisa untuk menerima adik kandungnya, Rani (diperankan oleh Davina Karamoy), untuk tinggal bersama mereka.

Baca juga: Sinopsis Kawin Tangan, Tayang Juni 2024!

Sang ibu merasa kasihan melihat Rani yang harus hidup sendiri di kos.

Awalnya, Nisa tidak menyangka bahwa kehadiran Rani akan membawa masalah besar. Lambat laun, Rani mulai menunjukkan ketertarikannya pada Aris, sang kakak ipar.

Aris, yang sebelumnya dikenal sebagai pria sholeh, penyayang, dan bertanggung jawab, mulai berubah menjadi cuek dan dingin.

Rani pun berusaha menggoda Aris dengan berbagai cara untuk memikat hatinya.

Tanpa sepengetahuan Nisa, Aris dan Rani terlibat dalam hubungan terlarang. Perselingkuhan mereka semakin intens dan terjadi berulang kali.

Lalu, apakah rumah tangga Nisa dan Aris akan tetap bertahan? Atau justru berakhir dengan perceraian?

Saksikan film Ipar Adalah Maut di bioskop kesayangan kamu untuk mengetahui kelanjutan kisahnya. Jangan sampai ketinggalan!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kawin Tangan, series indonesia terbaru 2024, resmi tayang di We TV mulai 14 Juni 2024. Series ini hadirkan kisah permasalahan rumah tangga...

Film Indonesia

Layar.id – Ipar Adalah Maut merupakan film Indonesia terbaru yang tayang mulai Kamis, 13 Juni 2024, di bioskop. Film Ipar Adalah Maut dibintangi oleh...

Film Indonesia

Layar.id – Film Saat Menghadap Tuhan hadir dengan mengangkat tema tentang trauma masa kecil dan Layar.id sudah menyiapkan sinopsisnya untuk kalian. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo,...

Film Indonesia

Layar.id – Pemeran film Saat Menghadap Tuhan menghadirkan aktor-aktor pendatang baru yang pastinya fresh untuk kalian tonton. Saat Menghadap Tuhan merupakan film pertama yang...

Exit mobile version