Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Jefri Nichol dan Amanda Rawles

Last updated on 15 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id- Akhir dari trilogi yang diberi judul Dear Nathan: Thank You Salma ini tadinya akan tayang di akhir tahun 2021, namun sepertinya jadwal berubah lagi. Jadwal terbarunya, film ini akan tayang pada 13 Januari 2022 di bioskop.

Pada sekuel sebelumnya dengan judul Dear Nathan: Hello Salma sontak membuat para penggemarnya baper dengan berbagai adegan romantis yang di perankan oleh pasangan aktor dan aktris terkenal, Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

sampul novel dear nathan 3

Kini, para penggemar film Indonesia siap untuk menonton Dear Nathan 3 yang diangkat dari novel karya Erisca Febriani.

Baca juga: Film “Merindu Cahaya de Amstel” Mulai Syuting

senyum menggoda nathan

Simak sedikit sinopsis yang Layardotid rangkum!

Dalam novelnya, Erisca menghadirkan karakter baru bernama Zanna teman sekelas Nathan di kampus. Zanna merupakan korban pelecehan seksual oleh temannya di Mapala.

Karena ayah pelaku pelecehan adalah dosen di kampusnya, Zanna takut untuk melaporkan kejadian tersebut. Dia memilih untuk masuk ke dalam komunitas Love Your Self, disanalah dia bertemu dengan Rebecca.

Rebecca kemudian meminta bantuan Nathan untuk menyelesaikan masalah ini agar Zanna bisa melupakan traumanya.

Kisah Zanna ini akan menemani rumitnya hubungan Nathan dan Salma, tentunya sutradara Kuntz Agus punya cara tersendiri menyajikan cerita ini dalam film.

Biar makin penasaran simak trailernya berikut ini:

Original Soundtrack oleh Arditho Pramono

Khusus untuk Dear Nathan: Thank You Salma, Arditho Parmono menciptakan lagu berjudul Teman Perjalanan yang merupakan OST dari film ini.

Dalam film ini Ardhito Pramono juga akan memerankan karakter bernama Afkar. Jadi selain bertalenta dalam musik, ardhito juga menyelami dunia akting.

Baca juga: Sinopsis Film Till Death Do Us Part: Vanesha Akan Bunuh Arya?

Sedikit mengulas karakter tokoh utamanya, pertama ada Nathan yang begitu spontan dengan kesan bad boy namun juga memiliki sisi lain yang positif.

Kemudian ada perempuan cerdas bernama Salma yang berpikiran terbuka dan selalu memegang prinsip dengan kuat.

Bagaimana akhir kisah cinta dari kedua tokoh ini?

salma dalam dear nathan: thank you salma

Untuk kalian yang sudah tidak sabar menunggu film ini tayang di bioskop kesayangan kalian, ada baiknya untuk membaca kembali novelnya agar bisa sedikit membayangkan bagaimana serunya film Dear Nathan: Thank You, Salma.

sumber foto: @thankyousalma

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Web series terbaru berjudul Virgin Mom tayang di platfrom Vidio pada 20 Mei 2022. Berikut ulasan jadwal tayang dan berapa episode serial...

sinopsis

Last updated on 24 Mei, 2022 Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang Sleeping Beauty, Gal Gadot membagikan pembaruan singkat seputar film Wonder Woman 3. Pembaruan ini terdengar menjanjikan,...

Film

Jakarta, Layar.id Geliat industri perfilman Tanah Air pelan tapi pasti mulai membaik. Peningkatan jumlah penonton untuk film rilisan baru memberi aura positif untuk kelangsungan...