Connect with us

Film Barat

Misteri Besar “Batman V Superman Terjawab! Berikut Penjelasannya!

Jakarta- Layar.id- Kejutan baru datang dari film Batman V Superman yang bahkan sudah rilis jauh beberapa tahun yang lalu. Di salah satu adegan di markas Batman, terpajang kostum Robin dengan tulisan unik khas Joker yang berujar, “HaHaHa Jokes on you, Batman!” Penampakan itu jelas menunjukkan bahwa itu dimaksudkan tentang kematian Robin oleh Joker. Namun, masalahnya adalah Robin yang mana?

Terjadi perdebatan cukup panjang mengenai hal ini di jagad maya. Beberapa mengatakan bahwa Robin versi Dick Grayson-lah yang dibunuh, namun ada juga yang berujar bahwa itu versi Jason Todd. Seolah tak mau tertinggal, sutradara dari film Suicide Squad bernama David Ayres pun ikut berdialog. Menurutnya, Robin versi Jason Todd-lah yang telah dibunuh oleh Joker. Sayangnya, pendapat itu tak sejalan dengan Zack Snyder yang merupakan sutradara dari Batman V Superman itu sendiri.

Zack sendiri menulisnya di twitter ketika ditanyai bahwa Dick Grayson-lah yang telah dibunuh oleh Joker. Melihat cuitan tersebut, Ayer pun langsung mengungkapkan bahwa ada kemungkinan dirinya sendiri benar-benar salah paham atau sedang main-main saja. Dia pun ikut menegaskan bahwa Zack sudah berujar demikian, maka tak perlu diperdebatkan lagi. Namun, pertanyaan kedua adalah, Robin versi Dick Grayson ini dibunuh oleh Joker versi mana lagi?

Jawabannya, tentu saja Dick Grayson ini dibunuh oleh Joker yang dimainkan oleh Jared Letto. Hal ini cukup masuk akal mengingat kedua film ini, baik Suicide Squad maupun Batman V Superman, rilis pada tahun 2016. Hal ini juga menunjukkan kedua film ini sangat berhubungan. Tentang kematian dari Robin versi Dick Grayson ini pun dikatakan akan dijelaskan dalam Justice League versi Snyder yang akan rilis taun depan. Di sini dikabarkan semua tentang kematian Robin ini akan diungkapkan dengan sejelas-jelasnya. Namun, entah apakah hanya diceritakan dengan menggunakan aktor yang memainkan Robin atau tidak, itu belum pasti. Namun, kalau seandainya kisah ini diceritakan menggunakan aktor yang akan memainkan Robin-nya Dick Grayson, kira-kira siapa aktor yang cocok untuk ini? Menurut Pelayar siapa yang kira-kira aktor yang pas untuk peran ini? [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Event Virtual Terbesar oleh DC untuk Penggemar

Film Barat

Bersambung! Kisah Dilan dan Milea kembali berlanjut

Film Indonesia

Bikin Kesal Para Pembaca Novelnya! Film “Inferno” Banyak Ubah Isi Adegan

Film Barat

Meledak! Film “No Time To Die” Habiskan Hingga Triliunan Rupiah Untuk Produksi Filmnya! Apa Kendalanya ?

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup