Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film “Cinta Subuh” Menjadi awal pertemuan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw pemeran Cinta Subuh
Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Last updated on 19 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id – Siapa yang tak tau, berita yang sedang hangat di perbincangkan warganet. Yap, tak lain dan tak bukan, pasangan yang membuat para penggemarnya gemas sekaligus iri dengan kisah cinta mereka yang cukup simple dan menyenangkan. Sebelum resmi menjadi suami istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengaku bingung saat mempersiapkan film terbaru mereka yang berjudul Cinta Subuh.

Dinda Hauw pun telah membenarkan bahwa ia dan Rey pertama kali kenal di kantor Falcon Picture saat keduanya diminta untuk main film tersebut.

Pasalnya saat itu keduanya tengah menjalani proses taaruf, Sedangkan dalam menjalani proses taaruf, keduanya tidak boleh sering bertemu. Di film Cinta Subuh, Dinda Hauw dan Rey Mbayang akan dipasangkan.

Mereka memerankan tokoh Ratih dan Angga. Setelah melakukan proses reading di hari pertama mera baru memberitahu para pemain lainnya jika mereka sedang melangsungkan Ta’aruf.

Baca juga: Sinopsis Film Cinta Subuh: Upaya Angga Dalam Membuka Hati Ratih

“Satu hari sebelum reading , kita ngasih tahu Falcon kalau kita lagi taaruf. Bingung juga pas reading gimana, karena kalau taaruf enggak boleh sering ketemu,” ujar Dinda saat press conference film Cinta Subuh melalui zoom, Rabu 15 Juli lalu.

Dinda dan Rey akan sama-sama membintangi film berjudul Cinta Subuh yang akan diproduksi oleh Falcon Pictures. Mereka merasa rumah produksi Falcon Picture lah yang telah mempertemukn mereka berdua hingga kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Rano Karno

Rano Karno

Kabar rencananya bulan Agustus mendatang film tersebut akan segera memulai proses syutingnya. Ini akan menjadi kali pertama Dinda dan Rey beradu akting dalam proyek film, sekaligus pertama kali keduanya bermain film setelah menjadi pasangan suami istri.

Meski awalnya, selama mereka melangsungkan Ta’aruf, khawatir mendapat adegan yang melakukan sentuhan satu sama lain antara mereka. Beruntungnya dalam cerita tersebut, Dinda dan Rey tidak ada adegan bersentuhan”.

Dinda mengatakan “Untungnya pas reading enggak ada kayak pegang-pegangan tangan, jadi masih sesuailah sama taaruf kita,” lanjutnya. [may/ech]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...