Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Cek Ombak (Melulu): Gagalnya Kisah Percintaan Igo dan Kika

CEK OMBAK (MELULU)
Sumber: Youtube

Jakarta, Layar.id Cek Ombak (melulu) merupakan film drama romantis Indonesia yang akan dirilis besok, 14 Januari 2022 yang disutradarai oleh Suroso MYS dengan produser Sento Sahid, rumah produksi Merpati Film.

Film Cek Ombak (melulu) diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Rina F. Ryanie. Film ini juga menjadi yang pertama yang dipersembahkan oleh KlikFilm pada tahun 2022.

Anda tentunya bisa menontonnya melaui platform KlikFilm. Untuk pemain utama yang terlibat dalam project ini adalah Hanggini yang akan memerankan Malika Ellena atau dikenal dengan Kika merupakan wanita yang semangat tidak mau kalah dengan orang tuanya.

Ada Bryan Domani yang berperan sebagai Virgorian Harayya atau dikenal dengan Igo merupakan kekasih dari Malika Elleana. Sementara pemain lainnya, ada Han de Kraker berperan sebagai Juno Bastian adalah ayah Igo dan Shareefa Daanish berperan sebagai Rosa Mariska merupakan ibu Kika.

Baca juga: Sinopsis Flora Turn On: Kandasnya Hubungan Flora Dan Steven

SINOPSI CEK OMBAK (MELULU)

CEK OMBAK (MELULU)-

Sumber: Valid News (CEK OMBAK (MELULU)

Film ini menceritakan megenai kisah drama romansa yang dialami oleh pasangan muda antara Igo dan Kika. Igo dan Kika adalah sepasang kekasih yang mau mengakui hubungan mereka di depan kedua orang tuanya masing-masing jika mereka kini sudah resmi pacaran.

Namun di saat yang bersamaan, ternyata orang tua Kika dan Igo sedang menjalin hubungan yang sangat spesial hingga akhirnya menikah. Mereka pun tinggal dalam satu rumah, di satu atap yang sama.

Di sini Kika dan Igo pun berusaha sangat keras agar menepis rasa cinta yang tumbuh di antara mereka berdua karena kenyataannya sekarang mereka merupakan saudara tiri.

Namun, Kika dan Igo akhirnya mengaku kepada orang tuanya bahwa mereka sudah berpacaran. Setelah itu, mereka berusaha mati-matian harus mengubah perasaan cintanya, dan harus mulai menjalin hubungan layaknya sebagai kakak beradik dan tidak lagi sebagai pasangan kekasih yang seperti dulu.

Sumber: Berbagai Sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Suster El merupakan sinteron Indonesia yang akan dirilis hari ini, 17 Januari 2022 dengan sutradara Sony Gaokasak dan Angling Sagaran, rumah...

Film Barat

Jakarta, layar.id – The Humanity Bureau merupakan film triller Kanada yang dirilis pada 6 April 2018 yang disutradarai oleh Rob W.King yang memiliki durasi...

Film Barat

Jakarta, layar.id – The Ninth Passenger merupakan film Hollywood yang dirilis pada 21 Juli 2018 yang disutradarai oleh Corey Large. The Ninth Passenger memiliki...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin The Series merupakan seri web Indonesia yang telah rilis pada Jumat, 14 Januari 2022 yang di sutradarai oleh oleh Monty...