Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Arini by Love.inc akan Segera Tayang di Bioskop Online

poster Arini by love. inc
sumber: isntagram @delladartyan

Jakarta, layar.idArini by Love.inc adalah sebuah film drama Indonesia yang diproduksi Visinema Pictures yang merupakan spin off dari film Love for Sale 1 (2017) dan Love for Sale 2 (2019).

Film ini digarap oleh sutradara Adrianto Sinaga, berbeda dari film sebelumnya Love for Sale digarap oleh sutradara Andibachtiar Yusuf. Akan kembali berperan aktris Della Dartyan sebagai Arini. Selain Della Dartyan, juga dibintangi oleh Marisa Anita, Kelly Tandiono, dan Farish Nahdi.

Kisah Arini sendiri sangat melekat pada film sebelumnya Love for Sale 1 dan 2, dengan kepribadiannya yang misterius ia bekerja sebagai salah satu agent dari Love. inc.

Love.inc sendiri merupakan salah satu jasa penyedia jasa untuk menyediakan pacar atau kekasih bayaran bagi siapapun yang membutuhkan jasa tersebut. Agent dari Love.inc memang sudah terlatih sehingga harus mampu untuk melalukan apapun untuk kliennya.

Arini love inc

sumber: instagram @delladartyan

Baca juga: Sinopsis Love and Redemption: Kisah Percintaan Chu Xuanji dan Yu Sifeng

TENTANG LOVE FOR SALE 1 DAN 2

Film Love for Sale pertama bersama Gading Marten yang berperan sebagai Richard. Menceritakan Richard sebagai pria yang sudah terlalu lama hidup sendiri, tanpa pasangan hidup. Ia bekerja mengelola percetakan milik keluarga yang berada di lantai satu rumahnya. Richard akhirnya mengenal aplikasi Love.inc dalam brosur yang sedang cetak dalam percetakannya. Akhirnya ia memutuskan untuk mengunggah aplikasi tersebut dan mendaftarnya.

Salah satu teman Richard mengundangnya dalam pernikahan dan mendapat tantangan untuk membawa pasangan. Akhirnya dari  aplikasi Love.inc Richard memilih Arini untuk menjadi pasangan di pernikahan temannya. Arini dan Richard akhirnya bertemu, Richard berhasil membuktikan ke teman-temannya bahwa ia sudah mempunyai pasangan. setelah selesai Richard tidak memakai jasa Arini, namun ia tidak memperhatikan kontrak kerja bahwa ia menyewa selama 45 hari.

Berawal dari itu, akhirnya Arini tinggal bersama Richard, hal itu pun perubahan pada pola hidup Richard yang tidak kesepian. Arini berhasil membawa perannya sebagai agent Love.inc menjadi pasangan Richard meyakinkan banyak orang untuk perannya. Bermula dari penyewa jasa pasangan sementara di Love.inc, akhirnya Richard dan Arini perlahan membangun hubungan.

Film Love for Sale 2 bersama Adipati Dolken yang berperan sebagai Ican. Arini masih sama menjadi agen dari Love.inc untuk pacar sewaan Ican. Bermula dari Ican sebagai pria berusia 32 tahun yang belum memiliki pasangan, ia dikenal sebagai playboy. Tuntutan ibu Ican yang diperankan oleh Ratna Riantiarno (Ibu Rosmaida) agar Ican segera menikah, hal ini merupakan permintaan Ibu Ros sebelum dia meninggal.

Ibu Ros dari keluarga Padang dan menginginkan Ican untuk memiliki pasangan dari daerah asal yang sama. Karena desakan dari Ibu dan orang di sekitarnya untuk menikah , Ican memutuskan menggunakan aplikasi Love.inc. Arini datang sebagai pacar sewaan dan bertugas meyakinkan Ibu Ros. Arini berhasil mengerjakan tugasnya sebagai agent Love.inc, ia berhasil memikat hati Ibu Ros.

TENTANG ARINI by LOVE.inc

 

Film Love for Sale 1 dan 2 terpusat pada Richard dan Ican sebagai penyewa jasa di Love.inc, tetapi dari kedua film itu sangat minim sekali tentang dari mana asal Arini dan bagaimana ia bisa bergabung sebagai agent di Love.inc. Kali ini Arini akan kembali dengan kisahnya yang misterius segera tayang di Bioskop Online, Januari 2022 mendatang.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Pulang merupakan web series yang dirlis pada 8 April 2022 yang disutradarai oleh Sergi Sutanto dengan penulis skenario Nataya Bagya. Anda...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Bukaan 8 merupakan film Indonesia bergenre drama komedi tayang tahun 2017. Film ini merupakan garapan dari sutradara Angga Dwimas Sasongko bekerjas...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – One Night Stand merupakan film Indonesia yang tayang di Biskop Online tahun 2021. Film ini digarap oleh sutradara Adriyanto Dewo yang...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Terinspirasi dari keadaan yang kerap terjadi di sekitar, sutradara Jason Iskandar pun menggarap film Akhirat: A Love Story. Berangkat dari kisah...