Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Angkat Isu Sensitif, Film Bid’ah Cinta Siap Hadapi Kritik

Bid'ah Cinta

Film Bid’ah Cinta yang menceritakan tentang perbedaan agaman dalam sebuah hubungan, diperkirakan dapat menuai kritik dari berbagai pihak.

Film bertemakan religi akan kembali menghiasi panggung layar lebar di Tanah air. Film yang berjudul Bid’ah Cinta ini akan tayang pada 16 Maret 2017 mendatang.

“Dalam film yang dibintangi oleh Ayushita, Ibnu Jamil dan Dimas Aditya tersebut, akan ada perbedaan pemahaman agama dan bagaimana perbedaan tersebut bisa berdampingan”

Film Bid’ah Cinta akan berkisah sedikit mengenai kondisi nyata masyarakat Indonesia yang sedang gentar-gentarnya karena perbedaan. Karena demikian, Wirawati, sang eksekutif produser  mengungkapkan jika pihaknya siap untuk menghadapi pro dan kontra yang mungkin muncul karena film ini.

Film Bid'ah Cinta

Salah satu scene dalam film Bid’ah Cinta

Tak hanya itu, Wirawati juga mengungkapkan jika ia akan terbuka dengan diskusi jika ada pihak yang keberatan atas tema, karakter, atau jalan cerita film tersebut. “Komentar negatif itu akan muncul karena mereka belum nonton,” kata Wirawati.

Hal senada juga disampaikan oleh tim penulis skenario. Mereka mengatakan jika fokus utama bukan pada perbedaan tapi bagaimana masyarakat menyikapi dan memaknai perbedaan tersebut.

Film Bid'ah Cinta

Bercerita Tentang Perbedaan Keyakinan

Film Bid’ah Cinta akan bertemakan asmara dan religi. Dalam film yang dibintangi oleh Ayushita, Ibnu Jamil dan Dimas Aditya tersebut, akan ada perbedaan pemahaman agama dan bagaimana perbedaan tersebut bisa berdampingan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id  –  Assalamualaikum Calon Iman merupakan drama religi terbaru bagi Anda pecinta tayangan streaming. Ini merupakan adaptasi dari buku berjudul sama, yang akan ditayangkan...

Film

Last updated on 30 Oktober, 2019 Layar.id  –  Satu lagi film drama terbaru akan segera mendarat di layar lebar Tanah Air. Kali ini, film...

Film

BERKARAKTER KERAS DAN MEMBENCI AYAH TIRI, ZHARFA DIKIRIM KE PESANTREN DI LUAR NEGERI. Layar.id – Industri film Tanah Air terus menggeliat, dan beberapa hari...

Film Indonesia

Sukses raih 2.3 juta penonton sejak ditayangkan pada 21 Desember 2017 lalu, film Ayat-Ayat Cinta 2 akan segera diputar di Singapuran dan Malaysia. Melalui...