Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Baby Driver Tampilkan Aksi Ugal-Ugalan Ansel Elgort

Baby Driver

Baby Driver menceritakan Baby yang selalu mengendarai mobil secara ugal-ugalan di jalan dan kerap memakai earphone di telinganya.

Ansel Elgort tampil bak pembalap Fast and Furious dalam trailer film terbarunya, Baby Driver. Ia bermain sebagai seorang pengendara jagoan yang selalu memutar musik melalui earphone di telinganya.

“Video trailer berdurasi 2 menit 31 detik itu diawali dengan perjumpaan Baby (Ansel Elgort) dengan seorang gadis impiannya di sebuah restoran”

Musik ini berfungsi sebagai peredam dengungan yang kerap mengganggu di telinganya. Selain itu, musik juga mampu mengatur ritme dalam dirinya, menjadikannya pengendara mobil yang tak tertandingi dalam permainan.

Baby Driver

Seorang Pengendara Ekstrim yang Harus Mendengarkan Musik Setiap Saat

Video trailer berdurasi 2 menit 31 detik itu diawali dengan perjumpaan Baby (Ansel Elgort) dengan seorang gadis impiannya di sebuah restoran. Gadis tersebut merupakan seorang pramusaji di restoran tempat dia singgah.

Di awal perkenalannya, nampaknya Baby dan sang gadis sudah tertarik satu sama lain. Perjumpaannya dengan gadis tersebut membuat Baby mengharapkan sebuah perubahan dalam hidupnya. Ia ingin keluar dari masa-masa kelam hidupnya yang kerap terlibat dalam kasus kriminal. Sayangnya, Baby dipaksa untuk kembali mengemban satu pekerjaan yang membuatnya kembali ke dalam kehidupan yang gelap.

Baby Driver

Perjumpaan Awal Baby dengan Gadis Impiannya

Trailer menampilkan kesepakatan Baby dengan seseorang yang nampaknya merupakan bos dari tindak kejahatan yang melibatkan Baby. Ia memberikan sejumlah uang kepada Baby dan kemudian meninggalkannya dalam tempat yang tampak seperti gedung parkir mobil.

Video trailer kemudian menampilkan sejumlah adegan menegangkan khas film action. Ditambah aksi-aksi drfiting yang dilakukan oleh Baby dalam adegan pengejaran. Beberapa adegan romantis antara Baby dengan sang gadis impian juga ditampilkan singkat dalam video trailer ini.

Baby Driver disutradarai oleh Edgar Wright. Selain Ansel Elgort nama-nama lain yang juga bermain dalam film ini ialah Kevin Spacey, Lily James, Jamie Foxx, Jon Hamm dan Jon Bernthal. Baby Driver dijadwalkan untuk rilis pada 11 Agustus mendatang di bioskop-bioskop AS. Sebelumnya film ini akan diputar terlebih dahulu di South by Southwest (SXSW) Festival.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...