Connect with us

Berita Hiburan

Ratusan Film Indonesia Bersiap Menunggu Pemutaran di Layar Lebar!

Jakarta, Layar.id- Pandemi ini, jika di perkirakan sulit mencapai tahap benar-benar selesai dan kehidupan pulih normal kembali.  Pasalnya, pandemic ini menjadi sebuah kebahagiaan bagi para kaum rebahan! Sayangnya, hal ini sangat membosankan untuk mereka yang tidak terbiasa dengan dirumah saja. Karena hal itu, banyak sekali orang yang melakukan dan mencoba berbagai aktivitas baru untuk menghilangkan rasa bosan selama di rumah saja. Merindukan setiap kegiatan normal yang biasa dilakukan adalah hal begitu dirasakan oleh setiap orang selama masa-masa yang membahayakan dan menyebalkan ini. Berharap dapat bekerja kembali, beraktifitas seperti sedia kala. Tak sedikit juga yang merindukan mall dan seisinya! Seperti berbelanja, makan di restoran, hingga menonton sebuah film di bioskop. Bicara soal bioskop, kabarnya beberapa bioskop akan segera kembali hadir namun dengan segala prosedur yang nantinya akan digunakan agar tetap mencegah dan waspada terhadap covid-19.

Para pengelola bioskop di Indonesia bahkan sudah menyiapkan rencana pembukaan kembali seluruh studio dan layarnya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Sambil menunggu dibukanya kembali bioskop Indonesia, para pengelola jaringan bioskop Tanah Air terus mengampanyekan bahwa nonton bioskop di masa new normal tetap aman dari virus. Di setiap bioskop tentunya terus berupaya menjaga kebersihan seluruh bioskop yang mereka kelola dimanapun berada supaya tetap membuat nyaman para penontonnya untuk menikmati film melalui layar lebar ini.

Hingga pada pertengahan Juni 2020 ini, telah tercatatat sekitar 28 judul film Indonesia yang telah diputar di bioskop Tanah Air. Film-film tersebut diputar di bioskop sejak 1 Januari hingga 23 Maret 2020. Yan Widjaya, sebagai pengamat film Indonesia, memprediksi jika sepanjang 2020 ini akan ada 150 judul film Indonesia yang diputar di bioskop. Namun prediksi tersebut diyakini Yan Widjaya jelas meleset karena wabah virus corona yang belum berakhir di Indonesia sampai di pertengahan Juni ini. masih ada sisa 122 judul film lain yang akan dan belum diputar bioskop. Bagi kamu yang sudah sangat menunggu hadirnya kembali film-film Tanah Air di berbagai bioskop kesayangan kalian, jangan sampai kelewatan info selanjutnya dari kami yah! [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bikin Kesal Para Pembaca Novelnya! Film “Inferno” Banyak Ubah Isi Adegan

Film Barat

Meledak! Film “No Time To Die” Habiskan Hingga Triliunan Rupiah Untuk Produksi Filmnya! Apa Kendalanya ?

Film Barat

Channing Tatum lakukan perubahan demi perannya dalam film “Jupiter Ascending”

Film Barat

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup